PAHLAWAN "BERTOPENG" !!

in #indonesia6 years ago

Siang para @steemit lovers, kembali lagi bersama saya disini si @ezhadolphin. Gak terasa uda seminggu saya vakum dari Dunia belantara ini. Maklum saja ya, karena saya harus di sibukkan oleh beberapa hal untuk menyambung kelangsungan hidup. Baiklah, kali ini mungkin saya tidak ingin banyak berbicara, hanya saja ada yang membuat hati dan pikiran ini untuk menulis sedikit sebuah cerita tentang pahlawan "BERTOPENG" didunia nyata alias seseorang yang bermuka dua. Tapi sebelum saya memaparkannya, apakah kalian tahu seperti apa seseorang itu yang dikatakan manusia bermuka dua ?

maxresdefault.jpg

Sumber

Baiklah sekarang kita lanjutkan ke topik pembahasan sesuai judul diatas, Seperti yang pernah saya baca pada sebuah blog, jika makna orang bermuka dua ialah sebagai berikut.

Muka dua adalah seseorang yang didepan baik, namun di belakang ternyata busuk. Seseorang yang lebih berbahaya dibandingkan musuhmu sendiri. Karena biasanya, orang bermuka dua itu akan menjadi temanmu terlebih dahulu.

Begitulah yang saya tahu makna ataupun arti dari pahlawan "BERTOPENG" alias manusia bermuka dua. Sangat-sangat tidak beradab bukan ? Mungkin temen-temen banyak yang bertanya kenapa saya tiba-tiba membahas tentang hal ini. Btw, itu karena saya merasakan atau mengalaminya secara langsung saat ini. Awalnya saya respect dengan kepedulian dan perhatian seorang teman, tapi pada kenyataannya kebaikan yang dilakukannya itu hanyalah untuk menjatuhkan saya semata. Sakit sungguh sakit rasanya saat saya tahu jika ia melakukan hal itu, tetapi apa bisa dikata, mungkin inilah yang namanya jika hidup itu hanya panggung sandiwara. Sehingga setiap kebaikan ataupun kebajikan itu hanya sandiwara semata.

Bermuka Dua Dalam Islam (Munafik).jpeg

Sumber

Saya paham dan sadar, jika saya, kalian, mereka, ataupun dia tak ada yang "SEMPURNA" didunia ini, tetapi sangat disayangkan jika seorang atau beberapa orang yang menjadi teman secara perlahan akan menjadi lawan seperti pada tulisan saya yang sebelumnya https://steemit.com/indonesia/@ezhadolphin/ketika-kawan-menjadi-lawan. Saya sedih dan terpukul tiada tara, sembari menanyakan dilubuk hati terdalam, kenapa mereka begitu tega menyakiti dengan cara seperti ini ? Mengapa mereka harus berlagak sebagai teman jika nyatanya merekalah lawan. Baiklah, hanya itu yang ingin saya utarakan saat ini, semoga teman-teman yang mengalami hal serupa, segeralah mengambil sikap. Dan buat siapa saja yang merasa atas tulisan ini, saya hanya mengatakan jika anda itu "HEBAT" kawan, karena anda memiliki dua peran yang tak saya miliki !!

"Aku Bersyukur Kau Menghianatiku. Setidaknya Aku Tahu Seperti Apa Rupa Manusia yang Pandai Berpura-pura !!"

"PAHAMI, RESAPI, DAN SADARI !!"

insp-01_kata-kata-sindiran-halus_alasanku-berbicara-seperti-orang-bodoh_800x450_cc0-min.jpg

Sumber

Sort:  

Awesome post!! Keep it up and check out THIS POST as well as I have something similar.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 63782.14
ETH 3146.14
USDT 1.00
SBD 2.55