UNTUK PARA SENIOR : JANGAN LELAH MENGAJARI KAMI PARA PEMULA

in #indonesia6 years ago

image

Assalamualaikum, selamat malam semua nya para steemians yang ada di seluruh Indonesia, Aceh dan Lhokseumawe khususnya.

Dengan dengan rasa hormat saya kepada seluruh senior senior saya di steemit sebelumnya saya meminta maaf jika ada kata kata saya kurang sopan di postingan ini.

Maksud dan tujuan saya pada postingan kali ini saya hanya ingin mencari ilmu dalam menguasai steemit, mungkin di lain waktu saya dapat di pertemukan dengan abang abang yang sudah menguasai lebih dalam tentang steemit.

Saya sangat senang ketika membaca postingan abang abang yang membahas tentang bagaimana memulai steemit bagi pemula seperti saya serta memberi motivasi di dalam postingan tersebut.

umur bukan penghalang untuk menuntut ilmu

Contoh nya saja postingan dari abang @abunagaya yang membahas tentang anda wajib baca, panduan awal buku saku steemit. Lalu postingan dari abang @aiqabrago yang membahas tentang pesan kurator untuk pemula.

Kedua postingan ini sangat membantu kami para pemula untuk memulai sebuah langkah yang baik di dalam steemit. Karna pada dasarnya menurut yg saya baca, steemit punya komunitas maupun tempat untuk berbagi.

Untuk bang @aiqabrago jika saya ingin mengikuti kegiatan seminar seperti yang ada dilakukan di salah satu cafe kota Lhokseumawe bagaimana bang? Saya bersama teman teman pemula yang lain mungkin ingin mengikuti nya untuk menambah wawasan kami.

jangan pernah malu dalam menuntut ilmu

Karena di steemit ini saya masih bingung harus menuntut ataupun mencari ilmu kemana karena saya tidak ada wadah ataupun group sharing untuk menguasai steemit ke arah yg lebih baik.

Dan buat seluruh abang abang senior yang ada di Indonesia yang takbisa saya sebutkan namanya satu persatu sekali kali singgahlah ke postingan kami para pemula ini, mungkin nanti dengan abang abang meninggalkan komentar komentar yang positif dapat membangun kami dalam bermain steemit. Karena kritik dan saran abang abang sangat membantu kami.

Demikian postingan ini saya buat, besar harapan saya suatu saat dapat bertemu dengan abang abang semua untuk menambah wawasan saya dalam menggunakan steemit. Dan saya mohon maaf sebesar besarnya jika ada perkataan saya yang kurang sopan.

Terima kasih kepada teman teman saya @mudawilqulub dan @ridhomaslizal yang slalu mengsupport saya selama ini walaupun sama sama pemula dan masih buta arah hehe.

Sort:  

Resteemed by @resteembot! Good Luck!
Curious?
The @resteembot's introduction post
Get more from @resteembot with the #resteembotsentme initiative
Check out the great posts I already resteemed.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64269.87
ETH 3393.79
USDT 1.00
SBD 2.48