Indahnya Alam Malaysia

in #indonesia6 years ago

Apa kabar steemian semua semoga anda dalam keadaan sehat dan selalu semangat memberi postingan terbaik untuk para steemian di muka bumi ini. Saya pada hari ini akan membagikan foto-foto alam malaysia semoga steemian semua suka dengan postingan saya.
image
Malaysia merupakan naraga tetangga kita cuma beda hal pemerintahan dengan mereka, kita yang di pimpin oleh seorang Presiden sedangkan Malaysia yang di pimpin oleh seorang Sultan, Malaysia mreupakan negara kerajaan sedangkan kita negara demokrasi.

Di Malaysia juga sangat banyak orang-orang dari negara kita khususnya orang Aceh, timbul pertanyaan buat apa mereka kesana? Dan jawabannya ialah buat menjadi tenaga kerja buat mencari uang, karena banyak orang yang bilang kalau kita kerja di Malaysia kita banyak uang, harga uang malaysia beda dengan kita 1 ringget mereka 3000 uang rupiah kita.

Ada benarnya juga orang yang bilang kerja di Malaysia banyak uang buktinya mereka yang kerja di sana mampu kirim uang buat orang tua mereka di kampung untuk beli motor atau kebun atau sawah dari uang yang mereka kirim dari negara tetangga tersebut.

Dalam perjumpaan kita pada hari ini saya cuma ingin memperlihatkan keindahan alam yang ada di Malaysia, berikut ini foto-foto yang saya ambil dengan ponsel teman saya jadi misal kurang bagus mohon steemian maklumi karena saya tidak ada kamera digital dan seandainya saya ambil gambar ini dengan ponsel saya pasti jelek lagi hasinya, selamat menyaksikan gambar-gambar alam Malaysia.
image

image

Jangan lupa di upvote ya dan follow @elkhafi buat kita saling mengenal satu sama lainnya.

Sort:  

Yg bekerja di malaysia, uang ringgit kalau di krm ke indonesia baru untung .
Kalau belanja di malaysia, sama juga ya kan?

Sama tapi ada beda dikit hrga brang ana uang ssuai. Kita di indonesia uang bnyak2 bru dpt bju satu gc ssuai.... Nilai mta uang kita trlalu bnyak hrus kita kluarkn dpt barang satuu

You got a 1.58% upvote from @oceanwhale With 35+ Bonus Upvotes courtesy of @elkhafi! Delegate us Steem Power & get 100%daily rewards Payout! 20 SP, 50, 75, 100, 150, 200, 300, 500,1000 or Fill in any amount of SP Earn 1.25 SBD Per 1000 SP | Discord server

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52