You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago (edited)

HF (What the proof bang?) jangan lupa bahagia, ha ha ha ha..

Salam steemian semuanya, sebelumnya saya juga tidak begitu tau tentang Garpu Keras, Atawa bengkok sekalipun di platform steemit.

Namun setelah menyimak pembicaraan beberapa speaker di berbagai meetup yang di laksanakan di steemit pemahaman saya mulai sedikit mengerti akan sistem yang memang sudah ada di platform ini, Terima kasih kepada pendahulu yang telah memberi pemahaman yang begitu bisa saya cerna selama ini untuk terus belajar tentang apa itu steemit, setidaknya.

Jika tahun lalu ada istilah HF seventh teen dan itu telah terjadi, apalagi saat itu platform ini masih tergolong baru dan masih bisa dihitung dengan jari kaki penggunanya di Indonesia seperti apa yang dikatakan pendahulu saya diatas @levycore. Namun bila ini kembali lagi terjadi kedepan, sudah saat nya promo steem yang di lakukan di Indonesia menyasar investor yang ingin berinvestasi di steemit sebagai media sosial yang menghasilkan bagi penggunanya.

Untuk mensiasati HF 17 kedepannya saya akan terus melakukan promo-steem ke berbagai kalangan investor, presentasi tentang platform ini harus terus dilanjutkan, semoga saya bisa menghadapi HF17 dalam masa dua bulan tersebut dan juga bisa mewujudkan impian saya menggait beberapa investor yang mau berinvestasi di platform steemit.

What the proof? The proof is I need more investor Join on steemit, Njan ban hai kanda, saleum ie kupi, don't forget be happy! :D

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64401.36
ETH 2627.01
USDT 1.00
SBD 2.83