You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum Bg...
Saya menjawab dengan sederhana saja. Selama ini steemit memang tidak memberi jaminan untuk membayar steemian. Steemit hanya menyediakan slot kepada steemian untuk menyampaikan karyanya. Bagi saya steemit atau media sosial yang lainnya sama saja. Yang paling penting di steemit bisa kita dapatkan informasi yang baik. Asal jangan menjadi tempat penyebar kebrencian, berita bohong, dan informasi yang menyesatkan.

Malahan kini di steemit saya memiliki akun yang saya ikuti untuk di baca. Karena banyak ilmu yang di sampaikan.

Jika selalu hal yang positif di sampaikan di steemit, baik ada reward atau tidak, saya yakin masih menggunakan steemit. Karena awal menjadi steemian di ajak sama kawan untuk belajar nulis dan belum tahu apa itu reward.

Jadi biasa aja, tidak perlu di ambil pusing yang paling penting niat dan usaha, masalah rejeki sudah diatur Allah SWT.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62676.37
ETH 2581.43
USDT 1.00
SBD 2.72