You are viewing a single comment's thread from:

RE: Traditional Rice Flour Grinding [Bilingual]

in #indonesia6 years ago

Saya teringat saat saya kecil ketika saya pulang ke kampung, ketika itu saya melihat seorang nenek yang sedang top teupong [tumbuk tepung] alias menumpuk beras hingga menjadi tepung, kemudian saya mencoba untuk melakukan hal itu, ini adalah kegiatan yang sangat menarik saya kira, namun saat ini sangat sulit di temukan pada zaman now. Apalagi yang di namakan jeungki sulit di temukan di bawah rumah aceh, kebanyakan kita lihat sekarang banyak yang menggunakan blender. Terimakasih sudah berbagi.

Sort:  

Apa kabar pak @dayatsialia, semoga selama puasa ini bapak sekeluarga dalam lindungan Allah ya. Amin

baik, amin. semoga berkah hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71227.76
ETH 3816.97
USDT 1.00
SBD 3.43