You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum bang @levycore. Malam ini saya akan menjawab postingan ini yang menurut saya juga pertama sekali saya tertarik dengan media steemit ini. Saya menjadikan media steemit ini, untuk mengasah keterampilan saya dalam menulis, dan tidak semata-mata mengejar reward. ya, reward atau SBD juga di butuhkan namun ada hal yang lebih penting lagi, seperti banyaknya informasi- informasi yang penting yang bisa di publikasikan kepada teman-teman Steemian dan masih juga kegunaan lainnya.

Mengingat untuk kedepan nantinya, apabila media steemit ini tidak bisa menghasilkan reward, maka saya tetap positif thinking, tidak harus saya berhenti di tengah jalan, di karenakan mengingat silaturahmi yang sudah lama terikat sesama Steemian, serta keberadaan seluruh komunitas yang sudah mengajarkan kita arti sebuah persahabatan dan persaudaraan antar sesama komunitas, saya rasa hanya itu saja bang @levycore semoga untuk kedepannya kita semua menjadi lebih baik lagi.

salam komunitas KSI chapter barsela

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63183.53
ETH 2643.93
USDT 1.00
SBD 2.78