You are viewing a single comment's thread from:

RE: #pehtem : Sebuah Ide Yang Menarik

in #indonesia6 years ago

Ho teuh @aneukpineung78 👋👋

Ka ta top ya konteh episode phon, ka leuh loen transfer Ala kada sebagai apresiasi atas kesertaannya. Nyou ta pending episode kedua siat, akhir pekan banyak acara. Insya Allah, senin saya tayang pengumuman konteh. Terima kasih yaa atas dukungan promosinya

Sort:  

Selamat atas berakhirnya kontes pertama. Semoga ini akan menjadi awal bagi rangkaian kontes-kontes serupa di masa depan.

Dan minta maaf, saya tidak maksimal melakukan promosi, karena beberapa sebab, dan yamg paling utama adalah karena saya memang tidak familiar dengann komunitas yang menulis dalam bahasa Aceh. Dan saya pikir #pehtem bisa menjadi suatu awal yang menginisiasi hal seperti ini. Saya selalu mendukung hal ini, @cicisaja.

Terima kasih, saya sedang memikirkan format terbaik untuk meningkatkan jumlah partisipasinya, mungkin dengan bbrp tulisan dahulu. Terima kasih atas supportnya, setidaknya ada yang menilainya cukup menarik dan layak diteruskan.

Ah ya, saya baru saja lihat artikel mas @dipoabasch, bu @cicisaja memang a woman with some plans. Haha.

Tetap semangat. I'm always around. ^_-

aku mau gabung di liga itu, udah diojok sama 3 orang, nggak enak nolaknya.. hahaha

Ya, ikut aja. Lihat di postingan Madam @paulag.

ikut bak bang asher mantong, malas maen di tagar aceh dan indonesia sering-sering... hahahaha, awak punya tulisan uncathegorize meunan soalnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63373.75
ETH 3170.63
USDT 1.00
SBD 3.88