You are viewing a single comment's thread from:

RE: Stop Memaki Anak ..!!

in #indonesia6 years ago

Saya juga kesal sendiri dengan ibu yang memaki-maki anaknya. Sekarang siapa sih yang dimakinya..? Anaknya atau musuhnya?
Bahkan tak jarang ada juga yg ikut nimbrung maki-maki si anak, bisa itu neneknya, tantenya atau spa pun itu. Rasanya giman gitu...

Sort:  

Betul mba @chandrayunita, saya pernah sekali negur gitu. Jawaban si ibu, anak anak saya terserah saya donk mau marahin kalo dia salah. Bikin kesel.
Mereka tidak tahu dari sisi psikologis si anak nantinya akan bagaimana.

Saya malah disarani buat marahi anak, klo mereka bandel. Tapi malah saya jawab.."hari ini kita marahi mereka ketika berbuat salah,,ketika kita sudah tua nanti kita yang dimarahi mereka ketika kita buat salah."
Anak itu kan cerminan ortunya,

Iya mba, anak adalah cerminan orang tuanya. Kelak apa yang dilakukannya adalah hasil pengamatan dari orang tuanya. Semoga kita bisa menjadi teladan buat anak-anak kita ya mba

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 66997.36
ETH 3681.84
USDT 1.00
SBD 3.77