Argumentasi dimensi

in #indonesia6 years ago

Indah
Ya, kau sangat indah ketika kupandang

Berkilau
kau, Layaknya sebuah harta karun yang sangat ingin kumiliki dan Kurasakan sejuk pandanganku

Bercahaya
Inilah yg selalu kugambarkan ketika aku bercermin dan memandangmu dibalik kaca

Tapi Sebandingkah dengan Apa yg kulihat?
Ketika kugenggam halus Untaian itu,
Kau hanya bisa menyakitiku
dengan menjangkiti
seluruh aliran darah untuk pergi dariku seakan akan aku sampah tak berharga yang selalu kau selami Dan kau ingkari untuk Ku mainkan

Kau fatamorgana dibalik Baiknya hidup,Kau angan yang tak tersampaikan selama ini

Sajak telah kupersiapkan sejak darah Ingin berlari dari waktu ku saat ini
kau telah jahat, kau telah merenggut sebercak malu yang selalu kusimpan selama aku Berdarah

Tunggu apalagi? Kau hanya tertegun diatas kanvas, sedangkan aku? Hanya lakon tak bersalah, Kau jadikan aku secerca Nyawa tak berdetak

Aku takkan diam sampai Kau sadar, Apa yang sedang terjadi denganku
Kau bukan aku, Tapi aku adalah Jiwa terbelakang yang tak bisa kau pijak dan duduki

Argumentasi Dimensi

2 juli 2018

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68140.53
ETH 3250.90
USDT 1.00
SBD 2.65