Photography #40 Buka Puasa Bersama Komunitas Photogralher Lhoksemawe (Pholem)

in #indonesia6 years ago

Hello everyone....

Selamat malam teman steemiant di segala penjuru dunia, masih dengan mengenai #photography postingan saya. Saya akan menceritakan postingan ini kepada kalian semuanya.

Pada tanggal 31 Mei 2018 komunitas photographer Lhoksemawe ( Pholem ) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan para photographer di seluruh #aceh. Antusias teman-teman di acara pholrm tersebut sangat luar biasa untuk menhadiri nya, kami sudah terlambat saat tiba di lhoksemawe.

Kami melewati dari jalan simpang buloh lhoksemawe, saya melihat bang @abduhawab lagi di warung kopi. Bang @abduhawab memanggil saya, tapi kawan tidak mau berhenti karena di bilang kawan kita sudah terlambat.

Buka puasa bersama komunitas photographer Lhoksemawe di laksanakan di salah satu caffe yang ada di lhoksemawe juga yang bernama Relax Container, karena begitu sampek kesitu kami telat. Jadi, kami tidak bisa lagi buat photo-photo model yang di sediakan oleh pholem.

Acara hunting sudah selesai, saya dan teman-teman melakukan photo bersama dengan seluruh komunitas photograper yang ada di Aceh dan bersama model dan mua.Tidak lama kemudian suara buka puasa telah tiba, kami langsung berbuka puasa bersama-sama.

IMG-20180601-WA0003.jpg

IMG-20180601-WA0002.jpg

IMG-20180601-WA0001.jpg

IMG-20180601-WA0000.jpg

IMG-20180601-WA0004.jpg

IMG-20180601-WA0005.jpg

Terima kasih telah melihat dan membaca postingan saya.

H-_cakdulu_gif-steemit_3-logo-b.gif

Regars From me
@cakphotography
test-sekali.gif

Sort:  

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord
If you would like to opt out of receiving comments reply with STOP

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61410.76
ETH 2867.07
USDT 1.00
SBD 3.61