Kenapa tidak kita "bersatu" kembali, ada apa? Tidak adakah solusi untuk bersatu?

in #indonesia6 years ago

cerita dasar

steemit berada di Aceh dengan logo dasar CISAH, saya bangga pada mereka yang telah membuka mata kita untuk mengenal lebih dekat apa itu"steemit"hari ini.mereka lebih aktif di arkeolog/ penyelamatan benda bersejarah milik Aceh hingga sebuah cerita ingin menyelamatkan sebilah "siwah" milik Aceh waktu itu yang di lelang dengan harga 25-35 jt IDR.mereka rela mengorbankan steempower untuk menyelamatkan benda bersejarah Aceh waktu itu.

image

image source


pengkhianatan

datang seorang pemuda (tidak disebutkan nama) meminta bergabung dengan "CISAH" mereka sangat Wellcome kepada pemuda tersebut, hingga sebuah cerita akhirnya di urusnya delegasi steempower kepada pemuda tersebut untuk kepentingan steemian Aceh waktu itu, dan pada akhirnya pemuda tersebut berkhianat kepada "CISAH", rela memperbesar akun individu ketimbang kelompok, setelah itu baru terbangun KSi,NSc dan ASc, saya tidak tahu lagi bagaimana cerita selanjutnya yang menjadi porak dan poranda.

saya hanya ingin memutar balik cerita awal, tidak ada maksud lain dan jangan anda flag saya.

sebagaimana Aceh hari ini, mencapai keadilan dalam mengemban tugas pemerintah, GAM (Gerakan Aceh Merdeka) sudah menyatu dengan pemerintah dalam membangun Aceh untuk masa depan, sebuah harapan saya "steemit" untuk hari ini untuk Aceh, kita berdamai dan memajukan Aceh dengan steemit, karena penggunaan steemit hari ini lebih banyak masyarakat aceh.jangan anda flag saya, ini hanya sebuah ulasan sejarah datangnya steemit di Indonesia.

manusia tidak ada yang sempurna.

setiap manusia punya kesalahan, dan jangan mengulangi lagi dan memaafkan itu merupakan hal yang sangat baik, tak perlu kita perpanjangan masalah yang sudah ada.mari kita bersatu seperti Philipina dan Korea, mereka begitu kompak dalam steemit.

permohonan maaf saya.

Kepada senior steemian di Aceh,hari ini saya memohon maaf bila tulisan ini menyinggung perasaan anda,ini hanya sebuah uneg-uneg yang saya simpan sudah lama dan sekarang saya limpahkan di steemit, kita hari ini dan besok tak ada yang hebat dan sempurna karena Allah lah yang maha sempurna.

kesimpulan.

Pat huejuen yang Han reda kata orang Aceh dengan memahami artinya, tak ada konflik yang tidak bisa di selesaikan dan duduk bermusyawarah itulah hal yang istimewa, kesalahan yang dulu mari dimaafkan dan apalagi mendekati bulan ramadhan.
Sort:  

People who liked this post also liked:

Pelaksanaan Riset Kesehatan Dasar di desa Matang Juelikat 2018 by @ifraim

Repost : ACEH SEJUTA WARUNG KOPI by @afzalzs

Panas di siang hari atasi dengan hal berikut by @naszrul

We recommended this post here.

We are Discover Steem, if you like our work consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts and to be recommended, reply with STOP.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65540.15
ETH 3522.97
USDT 1.00
SBD 2.48