Hari Yang Sial , Perjuangan seorang steemian + Pemandangan sekitar GBLA

in #indonesia7 years ago

Hello Steemians Indonesia !
Pastinya pada gatau ya siapa itu seorang @blackswith12 ya saya memang kurang aktif pada artikel indonesia kalau mau ngeliat pengenalan saya liat Disini

Kayanya kalau manggilnya saya kurang rame ya , ganti aja ke gw biar sksd dan ga membosankan juga ya sedikit perkenalan juga gw rifqi asal bandung Langsung aja gw mau cerita .

" Hari Yang Sial , Perjuangan seorang steemian + Pemandangan sekitar GBLA "
Jadi ini dimulai pada hari rabu tanggal 14 juni 2017 saat gw sahur nah jam 5 WIB itu saya ada tournament catur dari steemit yang di adakan oleh @RenzoARG kalau gasalah , setelah gw sahur tepatnya jam 4.30 sebelum tournament itu mulai , gw langsung bergegas nyalain komputer tercinta , tetapi komputer tiba tiba rusak dan tidak mau menyala gw coba ulang beberapa kali saja tetap tidak menyala akhirnya gw coba bongkar sebentar dan BOOM ! komputer gw meledak pada bagian dari aliran listrik ke komputer , DAMN MAN ! 10 menit lagi tournamentnya mulai gimana nih , gw pun ga ambil pusing , langsung gw nyalain listrik lagi yang tadi mati gara gara komputer yang mengalami ledakan , dan coba bermain lewat hp gw ternyata bisa tapi sedikit pusing karena tidak sesuai dengan layar , akhirnya dengan kondisi emosi , kaget , kesel ane pun mengikuti tournament tersebut dan gw merasa apes banget dan sangat emosi karena saya sering sekali salah pencet dan membuat saya kalah , saya pun kalah tidak membawa apa apa dalam tournament tersebut , HUH ! udah komputer rusak ditambah kalah lagi main catur .

GBLA , Bandung

Disaat gw merenung terdiam kesal dan sedang menenangkan diri , Jam menunjukan pukul 09.00 gw pengen nenangin diri dan menghirup udara segar keluar , gw pun mengajak adik gw ke GBLA ( Gelora Bandung Lautan API ) Yang tidak tahu GBLA adalah sor atau Lapangan sepak bola di bandung , saat gw keluar rumah seolah olah kucing ( Pict 1 ) itu berkata Hey Pecundang ! saat itu gw kesana ngga membawa uang dan hanya membawa hp untuk memfoto foto , tapi sayangnya gw gaboleh masuk ke lapangannya jadi gw cuman foto bagian bagian luarnya.

Hasilnya :


Disaat Hari itu juga gw inisiatif benerin komputer gw karena gw mau niat mendalami steemit dan sekalian nemenin ibu gw berbelanja haha biasanya gw keciptratan baju kalau ibu gw belanja , gw pergi dari rumah sekitar jam 2an bersama ibu gw tercinta.

OTW! setelah sampai di tukang service komputer gw disuruh taruh dulu aja CPU gw soalnya katanya mau di liat dulu apa bagian yang rusak , yaudah gw langsung pergi ke mall bersama ibu gw , setelah sampai di mall saya mendapatkan sms " Mainboardnya rusak , kalau dibenerin biayanya RP.100.000 Yah gimana lagi deh gw iya in aja daripada gw gabisa steemitan lagi ya .

dan benar ! Ibu gw beliin Kemeja buat gw haha , sehabis pergi belanja gw menanyakan ke tukang service apa

bisa diambil sekarang mas?
" Paling Besok Sore "
AHHH WHY MAS WHY ?!"

KEESOKAN HARI YANG MASIH SIAL

Pagi Hari Jam 8 Ibu gw minta anterin ngambil rapot adik gw , hmm sekalian gw mau beli sesuatu sih keluar dan saat ibu gw ambil rapot adik gw , gw izin pergi dulu karena ya taulah ibu ibu ngambil rapot sekali ngeGosip jadi sudah gw pastikan pasti lama banget , yaudah gw jalan jalan deh keluar dan saat liat bensin EMPTY haduh pengeluaran lagi nih beli bensin ahk.

gw cari barang yang gw cari ga ada tapi gw liat ada " Universal Clip Lens " Lensa buat camera hp gw akhirnya beli itu tanpa liat dompet haha , tau tau pas pulang gada uang sisa 10rb lagi hasil semua pengeluaran itu DAMN! bayar komputer gw gimana nih , gw akhirnya pulang sama ibu gw eh pas dijalan Ban Motor BOCOR Aduh Ujian apalagi ini , Tapi karena udah deket rumah yaudah kasian ibu gw , gw pulang deh .


Mungkin Sekian aja Deh ya ? Takutnya bosen , Kalau Bagus / Seru / asik tolong Comment dan Upvote gimana pendapat kalian kalau Upvote dan Commentnya ingin lanjut nanti gw lanjut deh part 2nya


Comment , Upvote Dan Follow @Blackswith12


" TIADA HASIL YANG MENGHIANATI USAHA "

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66011.09
ETH 3480.06
USDT 1.00
SBD 3.17