You are viewing a single comment's thread from:

RE: 100 Hari Bersteemit: Menghargai Perbedaan, Merawat Keindonesiaan

in #indonesia6 years ago

Bnag mustafa ismail abang kelas pesantren dan smp ku dulu sejak tamat smp beliau g pernah aku ketemu lagi, walaupun aku juga di kota banda aceh, tahun 1996,aku merantau keluar Aceh, waktu aku di salah satu hotel di Riau tempat aku menginap (saat urusan kerja) aku membaca koran terlihat kolom halaman ada puisi mustafa ismail di salah satu koran di Riau, aku ingat bahwa mustafa ismail adalah sekampung ku, pada tahun 2016 aku sambil ngopi di kopi pancong milik morenk @beladro kalibata Jakarta. Teman ku adalah sahabat budaya nya mustafa ismail, dia perkenalkan nama mustafa ismail sama aku, langsung aku bilang bahwa beliau adalah kakak kelas ku dulu, dapat molor bnag mus aku menelepon by hand phone, aku salam sapa perkenalkan diri, akhirnya kami sering ketemu dan suatu waktu aku juga di undang ke pelataran TIM, bahwa ada pembahasan steemit, dari bnag mus juga saya kenal steemit...
Salam hormat saya utk bnag mu
Kita putra trienggadeng pijay

Sort:  

kadang memang pertemuan tak kita duga. Insya Allah dengan silaturahmi jalan hidup kita makin indah, apalagi ketika saling berbagi, termasuk berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97