#FiksiArbi 2: Because I love You | Karena Aku Mencintaimu

in #indonesia6 years ago (edited)

Because I love You | Karena Aku Mencintaimu
By Bahagia Arbi | Steem Ambassador and @fundition Ambassador |

DQmYaM3BhsiPsrNvX8NDsvnkkr6bsPW2P2UnPgYvGLU13LF_1680x8400.jpeg

There must be something about you that makes me to think about you.

I wonder what that really is
Is your beautiful eyes, I think that's what it is.

Or could it be your nice form lips
Which is so perfect for the kiss.

Or could it be your beautiful hair
Which looks so nice, when it dances in the air.

or could it be your gorgeous body
That's why I want you or nobody.

Or could it be your nice personality
Which makes you a perfect lady with such a good quality.

Finally I found out what that really is all because I love you and for sure, that's what it is.

Pasti ada sesuatu tentangmu yang membuatku berpikir tentangmu.

Aku ingin tahu apa itu sebenarnya
Apakah mata indahmu, aku pikir itulah sesuatu.

Atau mungkinkah bentuk bibirmu yang indah
Yang begitu sempurna untuk ciuman.

Atau mungkinkah itu rambut indahmu,
Yang terlihat begitu indah, ketika ia menari-nari di udara.

atau bisa jadi tubuhmu yang sangat indah
Itu sebabnya aku menginginkanmu bukan yang lain.

Atau aku tertarik pada kepribadianmu yang baik.
Yang membuatmu menjadi wanita sempurna dengan sifat yang baik.

Akhirnya aku menemukan apa yang sebenarnya adalah semua karena aku mencintaimu dan pasti, itulah kenyataannya.

Special Thanks for @cryptocurator that has given his full support by delegating 300 SP for me.

DQmUPvnn5dT6wgBTzLvWSEWt6q4UG57KvA9mr4GjCFSC9b9.png

My Partner in #promo-steem: @anggreklestari

DQmSujKmdJFZBLxrTLs1czycLQL6ntEiB4mda7yVHSPB8Sq_1680x8400.jpeg

Sort:  

Kalau sudah cinta, yang penting, jangan main-main itu kata petuah Mamak di Medan. ehehehe

Keep on the track, because Steem

Petuah Mamak @anggreklestari yg sangat pantas ditiru...salam buat Mamak ya?

Steem because you are on the track.

Salam kembali dari Mamak untuk @bahagia-Arbi yang selalu berbahagia

Because Steem, you're on the track

Mamak sehat sehat saja kan.

Sehat brade...hehe

Paragraf ke dua itu seolah mengajak halayak untuk mengilustrasikan tentang keindahan yang dimaksud penulis sehingga membuat membuat penulis terbayang-bayang.
😚😚😚

Ini sebuah sajak sederhana, hehe...terima kasih sudah berkunjung ya...salam sukses.

great share. tropic is very nice. thank you for this.

You are welcome @melissab97, keep steem on! Promote steem to your friends.
Regards from Indonesia.

can you correct my profile name? its @melissab97

I made a wrong type, @mellisab97, I am sorry for it. I corrected it already.

okay bro. typing mistake. thank you.

Saya menemukan bagaimana cinta disampaikan dengan seni yang memikat. Bagaimana perasaan dilukiskan dalam kata yang memuat argumen-argumen yang menawan. Akhir kata saya ucapkan selamat sebab saudara sudah memiliki cara menyampaikan segala yang terdetak dengan indah

Cinta bisa jadi tenaga tak terduga yang membuat seseorang tampak lebih perkasa

Memori sekuntum rindu 🤣🤣🤣

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Terlalu indah bila di renung ...
Salam untuk bg arbi..
Bimbing lah saya untuk menuju sukses...

Senang mawar juga

hahaha...itu ada dalm video aja..hehe..salam sukses ya.

Krenn bang hihihi

mohon bantuan bang '@bahagia-arbi ..kenapa posting yang kita kirim tidak di vote oleh steemian lain...?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66094.73
ETH 3446.09
USDT 1.00
SBD 2.66