You are viewing a single comment's thread from:

RE: Explosion on First Post is the Doping (Bilingual)

in #indonesia6 years ago

Postingan pertama saya sangat kecil cuma 0,04
Tapi saya terus belajar steemit, dengan melihat postingan kawan-kawan terutama dari guru steemit saya bang @abduhawab.
Kemudian saya mencari ide lain dengan berkontribusi di utopian, walau sering di tolak, tapi saya terus belajar agar postingan saya bisa diapproved di kontribusi saya selanjutnya.
Saya belajar dmania, cara membuat meme lucu, dtube untuk video, kemudian saya menemukan steemiteducation yang sesuai dengan pekerjaan saya hari ini.

Saya setuju dengan bang @aiqabrago, untuk survive jangka panjang di steemit ini, kita harus kreatif, semangat dan konsisten.

Thanks for sharing brother, I would like to resteem this post to make steemit users from indonesia know how to survive in this platform.

Sort:  

Salam kenal bg.. Di follback balek yaa.. Terimakasi..

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 65139.82
ETH 3206.69
USDT 1.00
SBD 4.16