Memperbarui Yang Lama

in #indonesia6 years ago

Sahabat steemian semuanya, apa kabar selama ini, lama sudah saya tidak membuat postingan karena sesuatu hal yang menjadi terhalang. rasanya rindu dengan sahabat semuanya, sore ini saya kembali menulis meski pun bahannya tidak ada.

Memulai sesuatu yang telah lama ditinggalkan rasanya agak sulit, tetapi setelah mencoba ternyata ringan dan menjadi ketagihan kembali, itu lah yang saya rasakan ketikan membukan halaman steemit yang telah sebulan yang lalu saya tinggalkan.

Muda-mudahan kenyamanan di steemit ini terus berlangsung sampai kapan pun, karena di steemit ini selain mengasah otak juga menambah pergaulan, sahabat! mungkin selama saya tidak membuat postingan tak sedikit diantara kalian yang telah memiliki reputasi tinggi, dan selamat kepada kalian semua.

Kini saya kembali berjuang untuk berupaya meraih kesuksesan di steemit, walau pun jalannya tertatih-tatih, namun saya yakin suatu saat pasti akan berhasil jika kita menekuninya dengan sebaik-baik mungkin.

Seperti kita ingin menuju ke suatu pulau, maka harus lah yakin mendayung perahu dan jangan pernah takut dengan ombak yang tinggi, namun harus pandai-pandai menyesuaikan diri dengan alam.

Sort:  

Congratulations @azharsigege! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @azharsigege! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @azharsigege! You received a personal award!

Thank you for the witness votes you made to support your Steem community and for keeping the Steem blockchain decentralized

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Use your witness votes and get the Community Badge
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60250.23
ETH 2335.37
USDT 1.00
SBD 2.52