Sort:  

Terimakasih banyak bang @ayijufridar atas informasinya, ini lah keuntungan nya mengenal orang yang pandai dan gemar membaca, selalu dapat referensi, arahan dan ilmu baru. Saya akan coba cari dan temukan bukunya.

Saya juga belum punya buku itu @yuslindwi. Tapi sudah pernah membacanya dulu, minjam buku kawan. Hehehehe. Trims kembali...

Gemar membaca ga selalu harus beli buku bang @ayijufridar. Saya sangat tahu harga sebuah buku lumayan menguras kantong. Saya juga sering pinjam buku teman atau ke toko buku gramedia dan lainnya hanya untuk sekedar numpang baca di tempat. Ga perduli orang lalu lalang lewat, tetap aja duduk santai dilantai sambil baca. Maklum bang kalo dulu masih jadi pelajar n mahasiswa, jadi dana terbatas, setelah kerja pun harus dibagi dengan jatah kos. Nah sekarang setelah berumah tangga harus perioritas kebutuhan anak n dapur. Tapi tetap saja hobi membaca ga bisa di bendung. Ya itu tadi cari yang gratisan, tapi tetap nabung buat cari buku baru.

Makanya, ketika bisa ke Yogya, saya borong buku karena murah @yuslindwi. Numpang baca di Gramedia juga sering saya lakukan dulu, membaca dengan cepat. Agar tidak diingatkan satpam, saya juga membeli satu buku di Gramed pada akhirnya. Hehehehehe... Saleum.

Ha ha ha, pengalaman yang sama. Ok bang @ayijufridar, terimakasih banyak. Selamat malam n selamat istirahat. Saleum

Have a nice dream @yuslindwi...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59020.94
ETH 2603.39
USDT 1.00
SBD 2.44