(Terror attacks from steemit registrants - in Bahasa) Serangan teror pembuat akun steemit

in #indonesia6 years ago

image

Sekian bulan sudah saya menjadi penggiat di steemit.
Dalam kata lain saya juga masih pemula di sini, masih amatir dalam menulis dan masih cacat dalam kesegaran ide. Kesuksesan orang lain dari steemit membuat saya tidak mau mundur dulu, jalan ini baru ditapaki, lucu jika harus langsung berhenti.
Banyak hal yang masih perlu di pelajari.
Seperti yang telah para steemians nikmati akhir-akhir ini, harga steem dolar dan steem meningkat ke angka yang lumayan memuaskan. Banyak sudah teman-teman yang senyumnya terlihat semakin lebar.
Dikarenakan lonjakan harga steem dan steem dolar ini mereka yang dulu belum bergabung menjadi penuh gairah untuk mencoba platform yang menyenangkan ini. Di mulai dari bertanya tentang apa itu? bagaimana cara mainnya? Berapa yang sudah saya dapat? Bagaimana cara penarikan uangnya? Dan banyak lainnya pertanyaan tajam dari mereka.
Saya bukan profesional dalam hal ini, hasil yang saya terima juga tidak mengubah ekspresi mereka menjadi "wahh", tetapi bagi saya jujur tetap di nomor satukan. :)

image

image

Saya jawab semua yang mereka tanyakan sesuai kapasitas saya, terkadang jika saya bingung saya meminta bantuan @andesign untuk menjawabnya.
Kami sebelumnya sudah berkali-kali mengajak mereka untuk bergabung dengan platform ini, tetapi saat itu orang masih memandang sebelah mata akan hal ini.
Sekarang, mereka mulai bertanya dengan malu-malu tentang steemit, bahkan meminta untuk didaftarkan. Mendaftar steemit bukan hal yang sulit, hanya saat menunggu pesan verfikasinya dan mendapat passwordnya saja yang butuh kesabaran lebih saat ini. Seingat saya pada saat saya mendaftar steemit pada Juli tahun lalu, saya mendapatkan password dalam waktu kurang lebih 24 jam. Sekarang sepertinya memang sedikit sulit. Nah, di sini timbul masalah. Saya bukan pro dalam steemit, tidak begitu paham sepenuhnya, bukan saya yang akan memberi passwordnya, dan saya bukanlah orang yang punya dan bisa mengatur segala hal dalam steemit ini... tapi teman-teman yang menunggu konfirmasi password terus meneror saya siang malam. -_-
"Kok ga di balas-balas?",
"Oi, aku uda 5 hari, kenapa ga ada balasan?",
"Tolong buatin akun steemit aku lah"
"Ay oi ay oi....." Banyak teror dari kawan yang ingin segera bergabung.
Kadang saya mendapat teror yang lumayan pedas. Dan sungguh saya tidak paham dan tidak mengerti bagaimana untuk menjawab tentang masalah ini.
Mohon para stemians senior yang membaca postingan ini memberi bantuan dan pencerahan bagi saya agar saya dapat mencerahkan mereka yang meneror saya. Mohon bantuannya agar dapat 'teringankan' beban dari teror yang melanda ini. :D

image

Sejauh ini hal yang dapat saya katakan pada mereka hanya lah "sabar aja. InsyaAllah dalam 1 sampai 7 hari akan ada balasan".
Tapi malah ada beberapa orang yang pada hari ini pas sudah 9 hari, tapi belum juga mendapatkan password untuk bersteemit ria.

image

image


Senang saat ada yang bergabung, bersama kita terus Berjuang, sedih saat di sepelekan, gigit jari saat di tanya bayaran, itu adalah lika-liku stemian. :P


Walau demikian saya akan terus mengenalkan steemit pada orang terdekat, hal positif harusnya tidak disimpan di bawah bantal (kecuali positif yang negatif) :p
Saya akan terus membantu para pendaftar semampu saya, dengan kapasitas saya yang masih minim. Maka dari itu mohon bantuan senior untuk ke depannya.
Dalam 10 hari terakhir ada sekitar lebih kurang 14 orang yang telah mendaftarkan diri mereka di steemit dan tidak satupun yang mendapat password. Semoga kita mampu berkembang bersama di steemit ini.

semoga berkenan
Mohon saran dan masukan
Salam

Sort:  

Semakin bnyk peminat maka semakin tinggi standart yg akan diberlakukan oleh steemit

Beruntung bisa dikatakan bagi yang uda daftar duluan, cuma sma yg tanya2 uda abis bahan jawaban kak. :D
Makanya butuh bantuan. :D

terbaik promonya @astrovorg. saya salah satu downlinenya pak @andesign , terima kasih untuk kalian semua hehehe

Kok merasa macam M*M ya jadinya? LOL... :D

ahahahaha, maksudnya yang menggurui gitu pak haha

mantap @astrovorg : @jasmadiyunus yang saya tahu bahwa sekarang ini tidak mudah registrasi di akun #steemit. pengalaman saya pribadi mengenalkan #steemit kepada kawan-kawan juga dari minggu lalu belum mendapatkan password atau approval (persetujuan) dari #steemit sehingga agak kobom memang berbicara steemit pada mereka. semoga newbie steemit dapat bersabar. salam #steemit . mungkin sedikit pengetahuan pernah saya tulis bisa di baca: https://steemit.com/nsc/@jasmadiyunus/meningkatkan-reputasi-di-steemit

Terimkasih bang. Nah, itulah yang buat kita jadi segan untuk kenalkan steemit pada kerabat. Ada pendaftar yang belum dapat password bisa mengurangi semangat orang yang ingin mendaftar. Haha.
Semoga ada jalan keluar ke depannya. Terimakasih telah berkunjung bang...

luar biasa haha... butuh seminggu untuk di approve haha

Malah ada yg uda 24 hari blom di approve. HHaha
Welcome han.

memang terbaik @astrovorg
terus semangat menularkan virus kebaikan.. dan bagi calon steemian memang harus banyak sabar dulu :)

Depan belakang kiri kanan "oi, aku ga di balas, gimna au?".
Jadi ga enak sndri krna ga tau jawab apa. ;(

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63247.38
ETH 3242.29
USDT 1.00
SBD 3.90