Meningkatkan Reputasi di steemit

in #nsc7 years ago (edited)

Saya seorang user steemit bisa difollow dengan nama akun @jasmadiyunus. Saya bukan seorang professional dalam dunia steemit. Tetapi justru mencoba untuk menggali lebih mendalam tentang steemit. Hal ini merupakan hal yang sangat penting untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dalam platform ini.

U5duEoMNczPVKQ87JhmVvcqZmMrGDGU_1680x8400.png

important.jpg

Steemit merupakan salah satu platform yang memiliki peluang yang begitu besar apabila kita serius menjalankan platform ini. sebuah keberuntungan bagi saya dapat bergabung dengan dunia steemit selain itu, say juga mendapatkan banyak follower. Dengan demikian saya mendapatkan berbagai pengalaman dan pengetahuan di dalamnya.

Bagi saya reputasi merupakan salah satu hal yang sangat penting bahkan bagi reputasi adalah nomor yang perlu ditingkatkan. Dengan memiilki reputasi yang tinggi maka kita akan meningkatkan hal-hal yang lain. Tentu saja untuk meningkatkan reputasi kita dituntut untuk menulis konten yang bagus karena konten yang tidak bagus maka tidak akan dibaca oleh para stemian. Jadi dengan memiliki reputasi yang tinggi akun steemit kita memiliki peningkatan


Selama ini saya memiliki reputasi yang tidak baik, itu karena saya tidak pernah mencoba belajar banyak mengenai steemit boleh dikatakan bahwa saya selalu asal-asalan dalam ngepost artikel dan membagikan photo dalalm steemit sehingga reputasi saya rendah sekali. Berikut hal-hal yang semesti kita lakukan sebagai seorang user steemit. > 1- Menuliskan konten yang berkualitas 2- Membuat post 1-2 post setiap hari 3- Mengomentari post follower 4- Membalas komentar user dalam postingan 5- Konsisten dengan melakukan aturan 6- Menyesuaikan konten dengan waktu 7- Menyiapkan layout konten bagus 8- Meyesuaikan gambar dengan konten 9- Banyak bersabar 10- Selalu mengupdate setiap notikasi steemit 11- Belajar dari orang-orang yang sukses

Bagaimana dengan pendapat anda dalam meningkatkan reputasi di duna steemit. Mungkin ada yang harus ditambahkan saya sangat mengharapkan komentar dari anda. Silakan tinggalkan komentar..!!!!

Thanks,

Follow me :
@jasmadiyunus

DQmdhuXB7EtkEcakLGsqmsuvpHW7Ym9g41aAGvAkCJ8cgy5_1680x8400.jpg

Sort:  

I like' your post ... Reputation is Number one on #steemit @jasmadiyunus ... Kept sharing

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53