UPDATE Terbaru: Hadiah Kontes Design Logo KSI Chapter Jakarta Bertambah Jadi 15 SBD!

in #indonesia6 years ago

Kabar baik selalu datang lebih awal dari yang tak kita sangka. Kontes Design Logo KSI Chapter Jakarta Prize 10 SBD yang saya posting, Senin 11 April 2018, kemarin, rupanya disambut baik oleh berbagai pihak.

Salah satu sambutan tersebut, datang dari @orcheva, memberikan apresiasi besar dalam mendukung kontes ini. @orcheva dalam komentarnya di postingan kontes saya mengucapkan sukses untuk acara ini. Tak sekedar basa-basi, dia juga menawarkan diri apakah dirinya boleh menyumbang hadiah untuk kontes yang saya buat?

"Luar biasaa....!! Semoga sukses KSI Chapter Jakarta. Boleh saya tambahkan 5 SBD untuk pemenangnya bang..?" tanya dia.


20180409_221042.jpg


Tentu saja pertanyaan ini membuat saya begitu bahagia dan saya langsung menjawab, "wah dengan senang hati banggg @orcheva," kata saya.

Mengapa saya langsung menjawab iya? Sebab saat saya memberikan ide kepada bang @razack-pulo bahwa saya ingin mengadakan kontes Logo KSI Jakarta, saya waktu itu hanya memiliki 5 SBD untuk membuat kontes dan meminta bantuan 5 SBD kepadanya.


20180410_230326.png


Terima kasih @orcheva


Ide itu, juga disambut bang @razack-pulo dengan mengatakan bahwa, dirinya ingin menjadi sponsor tunggal kontes ini. Artinya, saya tidak perlu mengeluarkan SBD untuk kontes. "Saya aja sponsori 10 SBD yaa," kata dia!

Kontes Design Logo KSI Chapter Jakarta Prize 10 SBD yang awalnya didukung penuh oleh @razack-pulo 10 SBD, kini mendapat sponsor lain. Otomatis hadiah yang diberikan juga bertambah menjadi 15 SBD!

Untuk mengikuti kontes itu, mohon klik di sini: https://steemit.com/indonesia/@apilopoly/kontes-design-logo-ksi-chapter-jakarta-prize-10-sbd agar tahu syarat kontes!

PERUBAHAN JURI:

Juri Kontes Design Logo KSI Chapter Jakarta Prize 15 SBB akan dinilai oleh Graphic Design profesional yakni @beladro. @beladro adalah salah satu graphic designer yang sudah malang melintang di dunia grafis Indonesia. Memulai karirnya di Jogja sejak 2007 sebagai desain kover buku beberapa penerbit di kota gudeg. Pernah mendesain majalah terbitan Gramedia, art director di production house Multivision, dan salah satu karyanya yang monumental adalah logo Festival Film Indonesia (FFI).

Berikut beberapa karya logonya:


IMG-20180411-WA0005.jpg

IMG-20180411-WA0004.jpg

IMG-20180411-WA0003.jpg

IMG-20180411-WA0002.jpg

IMG-20180411-WA0001.jpg

IMG-20180411-WA0000.jpg


Oke. Selamat berjuang kepada semua yang ikutan kontes ini! Terima kasih buat semua sponsor!


Sort:  

Siapa yang menang, dia bakal bahagia mendadak.

Kok aku jadi ingat Happy Arbi ya? kakwkwwkkwwk

Berat buat yg ga bisa design. Ahahaha

Iya kan dikhususkan memang buat ornag yang suka desain grafis, @viviehardika. Semoga ada kesempatan untuk bikin kontes lain! Amin!

Posting ini sudah beredar di group KSI Pidie, moga hasilnya keren

Bismillah. Semoga bermanfaat bang. Ayo neupakat ngen-ngen bah diikot.

mungkin kontes ini belum bisa saya ikuti, sayang sekali karena pengetahuan saya tentang pembuatan logo kurang. kpan2 ada kontes lain yang sesuai dengan saya

Ga masalah bro @mhdsyafriadi. Selow. Ada banyak kontes lain yang bisa low ikutan..

turut mendukung buat peserta, semoga semuanya bisa menang heheee

Ga bisa semua menang Bun. Karena juaranya hanya satu saja ahahahahhaa.

Ayo ikutan.....

Ikutan kemana, mas?

Sukses untuk kontesnya bro @apilopoly

Deadline?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63788.71
ETH 3393.61
USDT 1.00
SBD 2.62