You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cerita Tentang Steemit. Bagian Ketujuh: Gaya-Gayaan Main Utopian.

in #indonesia6 years ago

Sebenarnya itu soal basic ilmunya bg. Untuk saya yang berkuliah di jurusan IT, ditolak saat bikin tutorial programming pertama di utopian bikin sakit hati.

Terus awal2 di utopian, saya juga sempat gagal dengan logo yang saya buat, karena logo yg dibuat harus pakai illustrator, sementara saya buat logo pakai photoshop. Jadi harus belajar lagi 2 minggu illustrator. Kebetulan saya memang desainer grafis waktu kuliah dulu di kampus, jadi kalau gagal di desain, cukup diperbaiki, gak bikin sakit hati, seperti di tutorial programming yang bikin sakit hati.

InsyaAllah di tulisan selanjutnya saya post tentang pengalaman gagal di kategori desain.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58309.71
ETH 2617.30
USDT 1.00
SBD 2.42