You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago (edited)

Who is So Serious??


Bang @levycore,
Salam persaudaraan!
Begini bang, bagi dhuafa kaya aku, ya, kayanya ngga ngaruh juga mau dihapus permanen atau temporer itu reward. Aku sendiri pindah ke steemit alasan utamanya karena udah ke sekian kali kena tendang di facebook karena kengototanku untuk mempertahankan anonimitasku, rewardnya kuanggap pemanis aja. Jadi kalau rewardnya diilangin selamanya pun, persetan aja lah. Aku tetap akan memposting jika memiliki bahan yang menurut ukuranku bagus, karena menulis bagiku adalah hal yang menyenangkan, tak peduli orang membacanya atau ngga. Aku masih orang itu, yang hanya ingin menghibur diri saja dulu.

Selama ini Steemit belum menjadi ladang rejeki aku kok. Mungkin yang harus menjawab pertanyaan itu justru orang-orang kaya bang @levycore, yang reward di steemit itu sudah bisa dibilang signifikan mempengaruhi rejekinya, lihat contoh postingan ini saja, menawarkan total reward bagi pemenang hanya sebesar 15 SBD saja, sementara saat saya mengetik komen ini, postingan ini sudah berharga 37 SBD lebih. Mungkin 'puasa reward' selama dua bulan itu tetap akan dijalani dengan iklas, ya. Cuman dua bulan, kok.
Maka nikmat mana lagi yang bisa kita dustakan?
Hehe.

Saya menunggu Bang @levycore juga menjawab pertanyaan abang itu, karena jujur aku sangat kepo terhadapnya, kali ini aku serius. Tapi maaf aku ngga mengobral-obral SBDku yang cuman secuil itu, kasian jugag, 3 SBD selama 7 bulan. Haha.


Sahabat Indonesia. Tetap kibarkan semangatmu!
Steem On!

Sort:  

loh, di steemit kita dapat reward toh

kok gak ada yang kasihtau saya???

*abaikan bapak-bapak random *

Not every father is a bapak.

Catat!

Hehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62922.70
ETH 2543.02
USDT 1.00
SBD 2.83