Macam Macam Anggrek

in #indonesia6 years ago

Anggrek adalah salah satu bunga yang paling banyak di gemari oleh masyarakat indonesia.
Selain cantik, bunga ini juga memiliki berbagai macam bentuk dan warna.

Hari ini saya akan memposting beberapa foto bunga anggrek yang saya ambil di perkebunan salah seorang kawan saya.

image
Foto: Bunga Anggrek
Camera: J7 Preme
Resolusi: 13 MP/belakang
Lokasi: Lhokseukon

image
Foto: Bunga Anggrek
Camera: J7 Preme
Resolusi: 13 MP/belakang
Lokasi: Lhokseukon

image
Foto: Bunga Anggrek
Camera: J7 Preme
Resolusi: 13 MP/belakang
Lokasi: Lhokseukon

image
Foto: Bunga Anggrek
Camera: J7 Preme
Resolusi: 13 MP/belakang
Lokasi: Lhokseukon

image

Foto: Bunga Anggrek
Camera: J7 Preme
Resolusi: 13 MP/belakang
Lokasi: Lhokseukon

Itulah beberapa foto anggrek yang saya foto di perkebunan teman saya, saya minta maaf karena tidak melampirkan jenis dan nama anggrek ini.

image

Sekian dari saya @aneukbawang

Sort:  

You got a 100.00% upvote from @bid4joy courtesy of @rizki29!

Sangat indah dan menarik. Trimakasih
Salam
@iskandarawe

Indah sekali bunga anggrek@
Vote comment and follow saya juga ya

Terima kasih 😀😀😀

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Server time: 05:39:33
Account Level: 1
Total XP: 570.65/200.00
Total Photos: 87
Total comments: 45
Total contest wins: 0
And have also received a 0.23 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99