Animals in My Household

in #indonesia6 years ago

Selamat siang steemians, hari ini saya akan berbagi beberapa foto yang berhasil saya ambil dengan camera smartphone.

image
Foto: Di Ambil dengan Camera J7 Preme / 13 MP
Lokasi: Asrama Dewantara

Memang tidak seindah hasil para propesional, tapi hasil yang sangat bagus bagi saya.

image
Foto: Di Ambil dengan Camera J7 Preme / 13 MP
Lokasi: Asrama Dewantara

Semua foto ini saya ambil di perkarangan tempat tinggal saya, memang tak luas, tapi banyak hewan yang cantik yang tinggal di perkarangan ini.
image

Foto: Di Ambil dengan Camera J7 Preme / 13 MP
Lokasi: Asrama Dewantara

Apabila ada saran dan masukan, saya sangat mengharapkannya. Yang pertama sebagai bahan evaluasi dan yang kedua supaya semakin hari postingan saya semakin meningkat kualitasnya, makanya saran dan masukan sangat saya harabkan.

image

Foto: Di Ambil dengan Camera J7 Preme / 13 MP
Lokasi: Asrama Dewantara

Saya tidak mencantungkan nama hewan ini di postingan, karena setiap daerah memiliki nama nama yang berbeda, ini bisa kita diskusikan di komentar nantiknya.

image
Foto: Di Ambil dengan Camera J7 Preme / 13 MP
Lokasi: Asrama Dewantara

Semoga ini bermamfaat untuk kawan kawan sekalian. ✌


@aneukbawang

Sort:  

Hahahah.. teremeng geunaseh. 😂😂
Nyan hana sengaja meukalen2 bak hana meupu bahan buno 😂

Sang hana cewek ino 🤔🤔🤔🤔

Man nyan kon hewan cewek bang...? Lon kalon jeumot that bak cabeung bungong...

Oh.. 😂😂
Awak agam laweknyo pih ka bak bungong meuneuen ✌✌✌

Jadi hana meuri le hai profesor 🤣

Neukalon inan asai na yg meucindot punggong nyan inong sang... Sebab inong2 lawetnyoe galak that lagenyan...

Hahahah..nyan han ek tapeuteupat profesor 😂🤣

wah...gawwat ada seurabe di perkarang rumah...hehehe...sangat menakjubkan hasil jepretan pasti di tembak dengan camera yang punya kualitas oleh ahli yang keren...

Ya Allah, ustz long lagoo.
Long pike so saknyo.

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

You have earned 6.40 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.28
Server time: 08:51:34
Account Level: 1
Total XP: 314.75/200.00
Total Photos: 47
Total comments: 44
Total contest wins: 0
And have also received a 0.30 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66649.04
ETH 3352.77
USDT 1.00
SBD 2.70