Haiii, Kenalan Yuk!

in #indonesia6 years ago

Halo salam kenal.

Perkenalkan nama saya Amrih Priutami. Kata ayah, nama tersebut diambil dari bahasa Jawa. Amrih berarti semoga dan Priutami adalah perilaku yang baik. Jadi artinya semoga anak perempuan ini memiliki perilaku yang baik. Hihihi..

Aamiin hehe.

Orang di sekitar memanggil saya Tami that's why panggil saja aku Tami, karena kalau nama depan kesannya kelewat resmi. Halah..

Saya ibu dari seorang perempuan kecil bernama Adinda Keisha Zahra. Setelah memiliki anak saya memutuskan untuk di rumah menemaninya.

IMG_20180825_143058.jpg

Ruang lingkup sebagai ibu rumah tangga yang terbatas jujur membuat saya bosan. Untuk itu saya menambahkan kegiatan menulis dalam rutinitas sehari-hari.

Dan ternyata dari kegiatan menulis, apapun medianya memberi rasa bahagia tersendiri.

Terutama rasa bahagia dan puas pada diri sendiri setelah berhasil menyelesaikan tulisan disela tangisan anak dan 'tugas kenegaraan' yang bejibun. 😂❤️

Yap, doakan konsisten ya. 😉

Sort:  

Salam kenal...

Salam kenal balik mba Amma

Halo, Mba Tami. Selamat datang di Steemit, ya. Menulis di sini juga asyik, loh! Bisa nambah teman dan banyak ilmu pengetahuan baru yang Insyaallah akan membuat kita bahagia.

Yuk, saling belajar, berbagi dan menebar inspirasi, agar makin banyak orang-orang yang bahagia, yuk!

Welcome to Steemit, ya!

Bener mba. Tapi emang perlu fokus bgt yaa

hai @amrihpriutami
salam kenal dari Bandung
salam steemian yaaa

Salam kenal balik mba 😆

Ya artinya Amrih Priutami = moga jadi anak sholihah

Congratulations @amrihpriutami! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58757.77
ETH 2554.49
USDT 1.00
SBD 2.52