Lalat Serangga Menjijikkan, Tapi Menawan Dalam Bentuk Photography

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sahabat stemian yang saya banggakan!


image


Lalat adalah serangga yang menjijikkan, tetapi berbeda kalau dalam bentuk fotografi, lalat terlihat sangat menawan..awalnya saya tidak menduga, kalau lalat juga cantik kena bidikan lensa makro. Saya memotret lalat ini di dekat tumpukan sampah belakang rumah saya.


image


image


image


image


Inilah postingan saya malam ini, semoga sahabat suka ..

Terima kasih

#salamkomunitassteemitindonesia

Sort:  

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

Thank you for participating in #smartphonephotography, the weekly selection will be released on Sunday.

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 15:17:20
Account Level: 0
Total XP: 5.05/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.10 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Developed and sponsored by: @juliank

hai kawan @amarkadafi, salam...

saya ada bikin aplikasi Steem Autovote. Bila kamu jain dan tergabung dalam aplikasi ini, maka tiap artikel kamu akan mendapatkan upvote dari member lain. Besaran upvote yang diberikan akan tergantung dengan Steem Power kamu.

yuk join ya, gabung dengan teman-teman lainnya. kita cara nafkah bersama di steem :)
untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini: https://steemit.com/steem/@lopezdacruz/steem-autovote-live-now

terima kasih ya

hi friend
The wrong label is not this phone photography

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94