PECAl | Pecai SIMPANG KANDANG |R9

in #indonesia6 years ago

Jika anda melewati Simpang kandang. Kec Muara Dua Kota Lhokseumawe. Jika anda ingin belanja menu berbuka disini ad a disediakan bermacam menu berbuka.
Tetapi ada yang menarik menurut saya yaitu Pecal.



Kenapa menarik?. semua orang sekilas bisa membuat pecal. tetapi untuk mendapatkan rasa pecal yang khas ini yang sush sekali di dapat. Pecal Simpang kandang sudah ada sejak lama dn setahu saya hanya ibu ini saja yang berjualan pecal disini. da Alhamdulilah laris dagangannya.
Tadi saya berbelanja pecal ini. saya izin untuk foto cara pembuatan pecal. sekaligus saya share ke sahabat semuanya.
Bumbu Pecal









Inilah aktifitas saya sore ini. semoga bermanfaat.

saya syifa | @airasteem

Sort:  

yummy homemade

Mauuuuu

Bagi2 dong pecelnya 😋😋😋😋

Terimakasih sudah menggunakan tag #ramadan-tkf

Ditunggu postingan berikutnya, segala yang berkaitan dengan Ramadhan 😊

Salam hangat dari Kanada,
download_20180510_175631.jpg

Congratulations, your post received 10.70% up vote form @spydo courtesy of @airasteem! I hope, my gratitude will help you getting more visibility.
You can also earn by making delegation. Click here to delegate to @spydo and earn 95% daily reward payout! Follow this link to know more about delegation benefits.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56