INILAH SBD KAMI |kami ikut bahagia

in #indonesia6 years ago

sahabat semuanya.
Hari ini saya hadir menyapa rekan-rekan semua, setelah lama tidak beraktifitas.
saya baru saja mengabadikan beberapa foto saat saya pulang kuliah. saya rasa foto ini menjadi penyemangat bagi kita untuk terus bkerja dan berkarya. Panen adalah hal yang paling ditunggu para petani. bulir bulir padi adalah idaman, hasil kerja keras selama ini. Alhamdulillah ya Allah.. negeri kami masih engkau berikan Nikmat dan Rahmat.
Pak tani dan bu tani, jasamu tiada yang bisa membalas, sekiranya seluruh negeri ini tidak ada lagi yang mau jadi petani, apa jadinya kami. makan apa kami, atau kami harus makan beras plastik impor dari china?
Mari kita hargai hasil tani msayarakat kita, agar mereka tetap terus bekerja dan berkarya.







Jerih payah terbalaskan, kerja keras dan doa adalah jalan untuk mencapai sebuah hasil. Mari menjadikan ini sebagai contoh, agar kita sabar dan bisa menikmati Platform ini.


Dari saya

Syifa/ @airasteem

Sort:  

Congratulations, your post received 4.50% up vote form @spydo courtesy of @muhammadabi! I hope, my gratitude will help you getting more visibility.
You can also earn by making delegation. Click here to delegate to @spydo and earn 95% daily reward payout! Follow this link to know more about delegation benefits.

I like your content. Please follow back!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57111.61
ETH 2875.04
USDT 1.00
SBD 3.69