Macro Photography : Kumbang Koksi

in #indonesia7 years ago

Selamat malam para sahabat Steemian Indonesia dimanapun kalian berada, semoga kalian selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang kumbang koksi yang memiliki nama umum Transverse ladybird yang saya abadikan beberapa hari lalu di halaman belakang rumah menggunakan kamera smartphone  Xiaomi redmi note 4 dengan memasang lensa makro merk Aukey.

Selamat Menikmati, Semoga kalian manyukainya :)


Terima Kasih

Salam Komunitas Steemit Indonesia

@aiqabrago

Sort:  

Phenomenal skills with that camera, buddy. The ladybird is beautiful enough but zoomed in to check out all it's patterned intricacies is a massive leap forward.

Utterly beautiful, bro. :)

Thank you very much my friend :)

udah lama gak denger kata kata kumbang koksi, terakhir denger waktu di buku ensiklopedi yang kubeli waktu SD

waow, sangat lama sekali sepertinya :) hehehe

Memang pak curator kita ahli dalam pengambilan foto macro, kumbang yang sangat indah bg. Terima kasih @aiqabrago telah berbagi photography kumbang yang sangat membuat saya terhibur malam ini.

Masama bang. Udah lama gak lihat post @aiqabrago tentang photography lagi. Abang Lagi sibuk ya?

bisa dibilang Iya, hehehe :)

Terima kasih kembali sudah mampir dan menikmatinya @fauzi03

Gambar yang sangat indah dan cantik. Sungguh sangat luar biasa

Terima kasih buk @yanaa :)

Jujur saya adalah orang yang tidak menyukai warna kuning. Akan tetapi keindahan yang ada pada kumbang tersebut membuat saya dapat mengabaikan ketidaksukaan saya pada warna kuning. Tidak bermaksud menjilat, tapi ini memang sebuah hasil yang indah.

Mantap, jika anda tidak menyukai warna kuning, buatlah hidup anda lebih berwarna, hehe :D
Terima kasih @zakir43

Jujur, untuk sebuah foto yang dijepret menggunakan ponsel bukan dari kelas flagship, hasilnya bagus sekali, efek bokehnya benar-benar nendang.

Mau tanya, lensa makronya bisa dipakai di ponsel Asus tidak ya?

Oh iya, jika sempat, silahkan baca tulisan saya di https://steemit.com/indonesia/@kayya.muleeya/berkunjung-ke-rumah-cut-meutia-yuuk

Thanks.

Saya sangat menikmati photo kumbang koksi yang cantik ini....sangat fokus ke objek....photonya..luar biasa

Terima kasih bg @slempase :)

Tuhan memang menciptakan makhluk kecil, tapi takkan luput akan nilai manfaatnya. Luar biasa bang @aiqabraqo

Sependapat, Semua yang di ciptakan tuhan itu penuh dengan manfaat bg @atafauzan79, Terima kasih

Wow.. hasil yang sangat sempurna @aiqabrago

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64542.61
ETH 3460.20
USDT 1.00
SBD 2.51