Cobra, The Most Deadly Reptile (Bilingual)

in #indonesia2 years ago

My Stemians friends, tonight I want to share about one of the most deadly reptiles, its name is a spoon snake or cobra. Its scientific name is naja. Indonesia is one country that has many types of cobras. One type is a cobra Java serpent that has a scientific name Naja Sputatrix.

However, this type of snake is not found in all parts of Indonesia. The population is very limited in Java, Bali and Nusa Tenggara. But the presence of this poisonous snake is very popular in the world. Therefore, the cobra of Java has a name in English, Javan Spitting Cobra.

In addition, although very dangerous because it has a deadly poison, many people who want to have this snake. If not prevented, could be one day this cobra Java will become extinct and we can only hear the story .

Cobra is known for its powerful enemies. Toxins from the inside of his mouth can be sprayed up to a distance of one meter. There is even a cobra that is able to spray the poison up to two meters. Though the body of cobra snakes on average only 30 to 600 centimeters only. There is also a long body that is king cobra, the legend of a poisonous snake.

*INDONESIA*

Ular Kobra, Reptil Paling Mematikan.

Sahabat Stemians, malam ini saya ingin berbagi tentang salah satu reptil yang sangat mematikan, namanya ular sendok atau ular kobra. Nama ilmiahnya naja. Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak jenis ular kobra. Salah satu jenisnya adalah ular kobra jawa yang memiliki nama ilmiah Naja Sputatrix.

Namun jenis ular tersebut tidak ditemukan di seluruh wilayah Indonesia. Populasinya sangat terbatas di Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Tetapi keberadaan ular berbisa ini sangat populer di dunia. Karena itu ular kobra jawa memiliki nama dalam bahasa Inggris, Javan Spitting Cobra.

Selain itu meski sangat berbahaya karena memiliki racun yang mematikan, banyak orang yang ingin memiliki ular ini. Bila tidak dicegah, bisa jadi suatu hari nanti ular kobra jawa ini akan punah dan kita hanya bisa mendengar kisahnya saja.

Ular kobra dikenal sangat tangguh menghadpi musuh-musuhnya. Racun dari dalam mulutnya bisa disemprot hingga jarak satu meter. Bahkan ada kobra yang mampu menyemburkan racun tersebut hingga dua meter. Padahal tubuh ular kobra rata-rata hanya 30 hingga 600 centimeter saja. Ada juga yang memiliki tubuh panjang yaitu king cobra, legenda ular berbisa.

Sort:  

Bebicara mengenai ular kobra, saya sangat tertarik dengan ular kobra india yang bisa menari jika mendengar suara seruling bambu

Betoel, jenis ular sangat berbisa.....
Bang @aigbrago sangat paten, bisa dapatkan foto seperti diatas, momen yang sangat langka.....
Sukses selalu

memang cobra sangat berbahaya.
tapi lemah dengan batang rumbia bang..hehehe

salam sukses @aiqabrago

Pengetahuan seputar ular kobra yang anda bagikan kepada kami merupakan tambahan pengetahuan dan ini mesti dilestarikan keberadaan ular tersebut biar tidak punah

Saya paling geli dan takut sama ular apalagi ular cobra bisa pindah kalau ketemu

Salah satu binatang reptil yang sangat tidak disukai, mulai karena bisa nya dan karena bentuk nya yang sangat menakutkan, serta sifatnya yg tenang tapi sangat cekatan.

Begitu saya melihat ular kobra, saya jadi teringat film india, karena biasanya dalam setiap adegan itu ada ular kobra, biasanya film india jadul. Hewan melata ini termasuk salah satu hewan yang mematikan, karena bisanya yang beracun, saya tidak bisa membayangkan jika bersentuh dengan hewan ini.

King kobra bukan?? Klo iya ini adalah ular yg berbahaya di dunia. Hehe

Ular kobra memang rajanya ular bang...
Bisanya sangat mematikan...
Di daerah rawa dekat desa saya, sering kelihatan ular kobra yg berwarna hitam itu....
Saya tergolong sangat geli dgn jenis hewan ini.
Sungguh postingan yg mengerikan bang 😂🙏

Kelihatannya ular ini sangat mematikan,konon kabarnya banyak di india ,wah habis umur kalo dipatok sama yang namanya cobra

Incredible shooting. You have made me unnerved by it all.

Ular kobra sangat unik karena bentuk lehernya yang mengembang bila sedang waspada. Kobra merupakan salah satu jenis yang sangat sering menjadi bagian dalam sebuah cerita.

Ular ini juga gak kalah ngeri dari postingan abang yang lalu. Aku paling geli lihat ular bang @aiqabrago.

Kata orang orang ular itu paling takut sama bambu, jika hewan ini terkena bambu bisa mati.

Postingan yang bagus, dan menarik.
Salem aneuk nagroe bg

Melihat gambarnya aja udah merinding saya bg @aiqabrago , ular yang sangat berbisa ...

Berbahaya namun semakin langka.

Beautiful snake but very deadly

Mantab bang nyan ulue sangat berbahaya
Salam sukses selalu

Semua ular (berbisa) jdi berbahaya jika ia terancam. Hehehehe. Salem, BG @aiqabrago .

Namun sekarang banyak Kasus ular masuk ke pemukiman warga. Ini di akibatkan karena reptil ini semakin terdesak di habitatnya akibat pemukiman manusia. Sebagai predator, mereka pun makin sulit berburu.

Barangkali, ular adalah binatang yang cakep lagi berwarna bagus namun mematikan.. Hmmm.. Saya jadi penasaran sudah dua kali Bang @aiqabrago bikin postingan tentang ular.. 🤔

Wow.. ngeri sekali, jadi merinding. Ingat pula ular yang memakan manusia yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Reptile yang sangat indah namun sangat berbahaya jika kita berada di dekatnya.

Kobra, jenis ular yang paling kutakuti dan jangan pernah melihatnya langsung.

Yang namanya ular menakutkan dan menggelikan. Umumnya orang takut terhadap ular tiada terkecuali.....

melihat postingan ini, melihat ularnya kog jadi geli ya.. dibandingkan dengan postinganular sebelumnya terlihat cantik...hehehe

Ular kobra berkepala ciri khas karena mengembang ketika terancam, namun bisa dari hewan reptil tersebut bisa mematikan yang lebih besar dari tubuhnya.

Kecil, indah, namun mematikan

Ular memgerikan dan sensitif itu bang.
Mainannya panji petualang. Hehehehe

Gambarnya saja sungguh menakutkan apalagi aslinya.....ini adalah reptil yang paling mengerikan diabtara semua reptil yang ada di dunia.

saya suka ular itu, geli geli enak ketika melihatnya, bagaimana bisa anda mengabadikan foto ini, hebat.

Aku selalu ngeri melihat ular ini 😬

Bang @aigbrago sangat paten, bisa dapatkan foto seperti diatas, momen yang sangat langka.....
Sukses selalu untuk anda

Mendengar namanya saja sudah merinding, apalagi ketemu binatangnya lgsung..pasti gk sempat lari krn panik. Kebyakan lebih cepat hewan ini saat menerjang dan memangsa..
Iiihhh..takut.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.03
JST 0.041
BTC 10894.50
ETH 372.25
USDT 1.00
SBD 0.98