Pelangi Disertai Kampung Pelangi || Rainbow Accompanied By Rainbow Village

in #indonesia7 years ago (edited)

For All Steemians Friends..

Hallo sahabat steemians dimanapun kita berada,semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat..amin

image
Source

image

Pelangi Asli Yang Saya Lihat

Awalnya secara tidak sengaja,tepatnya pas di hari minggu kemarin dengan cuaca sedikit mendung dan gerimis di sebuah kampung yang bernama Lampahan Kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh.saya bersama istri secara tidak sengaja melewati jalan Bireun-Takengon dan melihat ke arah langit dengan warna begitu indah menghiasi langit,yaitu Pelangi.yang dimana pada umumnya pelangi sudah jarang terlihat di daerah kita yang bercuaca panas seperti Kota Lhokseumawe.

Pelangi itu tampak begitu indah,karena suasana saya masih dalam perjalanan, saya tidak bisa menggambil gambar dengan banyak.hanya beberapa gambar yang dapat saya ambil,itu pun hanya sedikit yang tampak jelas warna Pelangi tersebut.Jadi tumbuhlah ide dalam benak saya untuk hari ini,da saya pun ingin menulis tentang Pelangi.

Dengan sangat kebetulan saya pun membaca beberapa tulisan di dalam Google tentang pelangi.tanpa sengaja saya di kejutkan dengan sebuah nama kampung di Indonesia yang bertepatan di kota Semarang.kampung tersebut bernama Kampung Pelangi.dan saya pun jadi tertarik dengan nama Kampung tersebut dan saya pun melihat desain kampung ini pun sangat cocok dengan judul tulisan saya yang ingin saya tulis di hari ini.

Kampung Pelangi Semarang

image
Source

image
Source


image
Source

image
Source

Kampung Pelangi di Semarang menarik perhatian dunia.dan ternyata bukan saya saja yang tertarik.awalnya saya kira cuma saya saja yang tertarik perhatian dengan kampung ini,eh ternyata seluruh penjuru dunia,pasti hebat donkk tentunya Indonesia kita ini.hehehe.dan saya pun semakin bangga jadi orang Indonesia ini.

image
Source

image
Source

image
Source

Dan perlahan-lahan saya membaca cerita tentang kampung ini.ternyata setelah saya baca dan menurut pemahaman saya ternyata dulunya kampung ini bernama kampung Gunung Brintik yang beberapa bulan yang lalu adalah sebuah Kampung yang kumuh yang tidak tertata dengan rimbunan tanaman liar dan tembok-tembok merah tidak berplasteran.letaknya persis di pinggiran kali semarang dengan kurang lebih 325 rumah.namun beberapa bulan terakhir kampung ini berubah rupa,dannjuga berganti nama menjadi Kampung Pelangi yang dipenuhi warna warni,dan selalu kedatangan pengunjung pastinya.



Thanks to support from @levycore and @aiqabrago as Curator Steemit Indonesia.

Thanks to support from @gbenga as Curator Steemit Nigeria.

So much from me, Hope you like

My be useful for all of us

Enjoy

Thanks you

Salam Komunitas Steemit Indonesia

image

Follow,upvote and Resteem

@ahmadredha

Sort:  

sangat menarik untuk di kunjungi

Ya pastinya juga begitu 👌

Mari berkunjung ke Semarang buat melihat langsung kampung pelangi yang semakin hari semakin ramai :)

Iya pastinya juga begitu,saya jadi semakin penasaran,awalnya saya hanya membaca di medsos aja,dan sekarang membuat saya sangat penasaran..😂

Sangat cocok kawan,pelangi dengan kampung pelangi.

Thank brader👍

Wah jadi bagus yah!

Maen2 kerumah saya mbak 😂

Bagus penuh warna terlihat sangat indah
@ahmadredha

Many thanks @silvia
Salam kenal dari saya😊

I don't understand what you wrote but the post is quite colourful with pictures.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57642.15
ETH 2578.06
USDT 1.00
SBD 2.49