"Kontes kebahagiaan berbuka puasa dari @wal.wal

in #indonesia6 years ago

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,apa kabar stemian semuanya,semoga pada sehat semuanya ya,kali ini saya akan membagikan cerita momen buka puasa bersama saya sama teman teman yang penuh kebahagiaan dan canda tawa.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada @wal.wal yang telah mengadakan kontes membagi cerita kebahagiaan berbuka puasa,dengan ada kontes ini saya makin semangat untuk berbagi cerita ini.
image
Kami dari santri kelas 4b pelajar dayah darul huda sepakat untuk mengajak buka puasa bersama,ya untuk kenang kenangan berkumpul bersama dengan kebahagiaan,akhirnya rencana pun terlaksana pada puasa ke 18 tepatnya pada hari minggu kemarin di warung ayam lepas lhokseumawe tapi sayang enggak semuanya bisa hadir,banyak canda tawa yang kami lewati mulai dari rencana rencana,saat perjalanan,saat berbuka sampai acaranya selesai.
Mulai dari rencana kejadiannya hampir jadi tak jadi,rencana pertama puasa 15 akhirnya gagal karna alasan bermacam ada yang bilang kalau hari ini aku enggak ada motor, akhirnya rencana pun diundurkan pada puasa selanjutnya,itupun akhirnya tidak jadi juga karna ada alasan barmacam,karna tak jadi jadi timbullah perkataan ya udah buka puasanya ke30 aja, hhhh
Akhirnya rencana pun terlaksana pada puasa ke 18 tepatnya pada hari minggu,saat perjalanan menuju ke tempat itu pun hampir tak sampai ada yang tersasar sesat kelewatan jalan.
Akhirnya lebih kurang 10 menit manjelang waktu berbuka kami pun sampai semuanya pada tempat tujuan,kami pun lansung masuk menuju kemeja hidangan,sambil menunggu azan tiba kami menyibukkan diri dengan mengabadikan memen dengan menfoto foto adapula yang menvidio.
image
Akhirnya waktu berbuka pun tiba,kami langsung berpaling kepada makanan dan minuman,kebetulan nasi yang dihidang sangat kecil kalau dibandingkan dengan nasi buka dirumah ma 5 kali lipat timbullah perkataan dari salah satu kami kalau ada kita bawak nasi tambah baru pas ini kalau nasinya segini kita harus makan sahur pukul 12.
image
Akhirnya makan makan pun selesai,selanjutnya kami menuju kesalah satu mesjid untuk melaksanakan salat magrib,disana pun tidak habis kocaknya ada yang putus sandal dimasjid.
Setelah salat selesai kami menuju ke terminal baru atau TB untuk nongkrong sejenak cemilan sambil ngobrol gobrol canda tawa.
Setelah itu habislah cerita,kami pun pulang satu persatu ada yang langsung pulang ke rumah ada juga yang mampir kedayah ada pula yang tidur didayah,yang tidur didayah sedikit disayangkan karna sahurnya di udara.
Inilah cerita saya saat momen kebahagiaan buka puasa bersama,kalau dari pelulisan saya banyak yang salah,bahasanya yang tidak cocok atau kata katanya yang janggal dimaklum ajaa karna saya ini bukan seorang penulis saya tidak terbiasa bercerita dengan bahasa indonesia.
Terima kasih saya ucapkan kepada @wal.wal selaku penyelenggara kontes dan kepada curator indonesia @levycore dan @aiqabrago selaku penyemangat stemian indonesia.

Sort:  

This post has received a 100.00 % upvote from @voterunner thanks to: @adito. BIG NEWS: Build your passive income with daily payouts from @voterunner! Read more about earning SBD with me. Daily. The easy way!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67584.80
ETH 3438.61
USDT 1.00
SBD 2.70