You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Aku sempat memikirkan rewards ketika aku awal-awal menulis di steemit, dan ini malah membuat kepalaku pusing.
Lama kelamaan aku jadikan steemit ini layak nya media sosial seperti yang lain dan diaryku sehari-hari. Tempat membaca, curhat, eksis, dan mencari pacar #eh... ya segala macem pokoknya deh. 😁

Selain melatih kesabaran ku kalau menulis tanpa rewards itu memang harus kuat hati kuat jiwa (hahaha), aku tidak mau akun steemit ku bakal dipenuhi sarang laba-laba alias tidak pernah diupdate. Ya, minimal "Satu hari satu postingan" (biar di kira masih hidup. 😁😁😁).
Intinya aku masih ada jejak di steemit ini.

Aku menulis maka aku ada, ya begitulah...!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97