You are viewing a single comment's thread from:

RE: Salam Kenal, Saya Dianing Widya

in #indonesia7 years ago

Sedikit masukan mbak @dianing, kayaknya untuk postingan pertama harus melihat penemapatan tag yang benar, ini adalah introduce, mbak bisa buat introduce ke dua, dan bisa bilinggual, tag pertama introduceyourself, tag kedua indonesia tag ke 3 introducemyself tag ke 4 bisa story dan ke tag ke 5 bisa life, atau sebaliknya.. penempatan tag pertama sangat berpengaruh terhadap sebuah postingan.. mungkin mengenai tag bisa mbak baca postingan ini https://steemit.com/indonesia/@azkadzaky/rahasia-steemit-2-mengungkap-rahasia-tags-di-steemit, semoga bisa membantu.. sukses terus mbak.. semangat steemit semangat menulis.. salam dari saya @abunagaya

Sort:  

Makasih banyak masukannya bang @abunagaya. Saya masih belajar "main" steemit. Sastrawan asal Aceh bernama Mustafa Ismail @musismail berhasil memprovokasi saya untuk bikin akun steemit. Beberapa tag sudah saya ubah. Tapi tag pertama kok gak bisa diubah ya. Sekali lagi terima kasih

Sipp.. tag pertama permanent tersimpan di blockchain dan tak bisa di ubah lagi, itu sebabnya tag sangat berpengaruh terhadap sebuah postingan, saran saya buat aja introduce yang kedua, dan itu tidak akan jadi masalah.. wahhh akhirnya kena juga virus steemit dari bang @musismail..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68859.42
ETH 2732.07
USDT 1.00
SBD 2.73