You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menyicip Kuliner Dari Tulisan, Kekuatan Kata Melukis Rasa; #Catatan Penjurian

in #indonesia7 years ago

Selamat kepada pemenang Indonesiachallenge8, meski Cicah yang menggoda selera belum mendapatkan nominasi, dan ini juga firts time bagi saya ikut lomba Indonesiachallnge. Banyak masukan yang saya dapatkan dari dewan juri bang @ayijufridar terutama dalam menulis yang perlu banyak saya perbaiki. Terima kasih panitia #indonesiachallenge saya tunggu lomba berikutnya agar lebih baik lagi dalam menulis.
Salam KSI

Sort:  

Awalnya, saya mencatat beberapa hal tentang cicah itu, @abunagaya. Dari sisi gagasan, kuliner itu sangat menarik. Juga bila dikaitkan dengan cicah yang lain selain bungong putek, ada juga cah daun pegagan alias on peugaga yang bisa mencegah penyakit alzheimer atau pikun. Catatan itu sayangnya terdelete saat editing.

Terkadang, postingan itu seperti masakan juga. Nyoe ta teuoh peulaku, boh labu jeut keu asyokayaaa... Semoga ke depan semuanya lebih bagus. Saleum.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66687.09
ETH 3585.96
USDT 1.00
SBD 3.04