Kehidupan

in #in6 years ago

Selamat malam sahabat steemian .. Saya paling benci jika harus di hadapkan pada situasi seperti ini , di mata semua mata di sekeliling saya sudah terpejam semuanya ,, dan hanya terdengar nyanyian dengkuran saja , sementara hanya saya sendiri yang mata nya masih melotot , tak ada lawan bicara tapi buat memejamkan mata pun terasa susah , pikiran saya entah sedang hinggap di mana , melayang layang tak menentu , semuanya tergambar jelas nampak di pelupuk mata rangkaian peristiwa demi peristiwa ... Dan saya benci situasi seperti ini , mungkin ini yang di namakan kegalauan , tetapi .. Entahlah apa penyebabnya saya tak bisa dengan pasti menjabarkannya , terkadang saya ingin sekali punya tempat berbagi .. Pada saat seperti inilah saya mendambakan nya ... Tetapi tak jarang pula nurani saya memastikan bahwa saya sanggup dan mampu melaluinya seorang diri dalam situasi apapun ! Biarlah yang mereka tau cerita cerita indah saja , biarlah mereka hanya tau pada kebahagiaan saya saja selebihnya biarkan saya menikmatinya sendiri karena saya yakin Tuhan ada selalu buat saya , inilah keseharian .. Perjalanan manusia di dunia , tidak hanya saya saja yang bernasib seperti ini jadi , tersenyum dan bersyukur saja yang saya mampu .. Segala bentuk cobaan semata karena Tuhan menyayangi saya , karna Tuhan ingin menjadikan saya manusia kuat .. Aamiin .. IMG_20160423_202600.jpg

Sort:  

Congratulations @lilissundari! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 20 posts. Your next target is to reach 30 posts.
You received more than 100 upvotes. Your next target is to reach 250 upvotes.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @lilissundari! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54681.92
ETH 2286.50
USDT 1.00
SBD 2.29