Tak Kenal Maka Tak Sayang

in #id-id6 years ago

Assalamu'alaikum wr wb

Perkenalkan nama saya Wildatun Hasanah Dalimunthe. Biasanya saya dipanggil Wilda. Saya seorang Mahasiswa di Universitas Malikussaleh, Aceh Utara. Saya lahir di Padangsidimpuan pada tahun 1999 bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS). Ada yg tahu tanggal dan bulan berapa HARDIKNAS? comment!!! 😁

Saya dibesarkan di Perdagangan. Sebuah kota kecil yang terletak di Kabupaten Simalungun. Saya tinggal pastinya bersama keluarga yang saya cintai. Saya memiliki seorang kakak dan seorang adik. Pasti ketebak saya anak ke berapa. Yap saya anak kedua. Banyak orang bilang anak kedua itu anak yang paling bandel diantara saudaranya yang lain. Kalian setuju anak kedua diidentikkan dengan anak paling bandel? Saya rasa sih enggak, tapi kadang iya juga 😂

Sekian dulu deh kenalannya, salam kenal semuanya 😊
image

Sort:  

Congratulations @wildalimunthe! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
You made your First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59615.63
ETH 2524.32
USDT 1.00
SBD 2.44