Graphic Design Contest Posts "I Entered a Graphic Design Contest Hosted by @atim1234"

in Steem Skillshare3 years ago (edited)

Tentu sangat banyak pengertian yang lebih luas dan tepat soal desain grafis akan tetapi ini adalah pengertian sederhana yang saya pahami sesuai apa yang ditugaskan @atim1234 sebagai penyelenggara dalam syarat kontes yang digelar dan disini saya mencoba mengulasnya dengan simple dan orisinil sebagaimana yang diharapkan.

Mari Kita Ikuti Kontesnya !

How Much You Know Graphic Design

Tidak asing bagi saya dan mungkin semua orang setidaknya sudah mendengar apa itu Desain Grafis yang umum sekarang dipakai banyak orang dalam berbagai keperluan oleh sebuah perusahaan atau entitas besar maupun kecil untuk digunakan sebagai salah satu alat penting dalam promosi atau periklanan. Desain grafis sendiri merupakan satu bagian dari seni atau detailnya bagian dari seni rupa yang didalamnya terdapat kombinasi garis, huruf, gambar dan warna dengan tata letak yang didesian sedemikian rupa dengan tujuan menyampaikan pesan secara visual baik itu dalam bentuk gambar saja atau video.

Apa yang ingin disampaikan tergantung kebutuhan si pembuat atau penciptanya.

How Do You Rate the Graphic Design Profession

Di era modern sekarang Desain Grafis adalah profesi yang sangat dibutuhkah, bukan saja perusahaan yang melirik bahkan para tokoh maupun orang biasa butuh dengan jasa dari skill penting ini semisal untuk kampanye dan lain-lan.

Jadi saya rasa profesi desain grafis merupakan profesi yang punya masa depan dan menguntungkan.

What is the impact on the advancement of Technology & Graphic Design

Sangat dirasa bahwa setiap tindakan promosi terkhusus perusahaan sangat butuh jasa dari profesi desain grafis. Dengan adanya Desain Grafis yang semakin berkembang maka proses promosi menjadi semakin mudah artinya perkembangan teknologi tak luput dari proses promosi dan proses promosi membutuhkan seni desain grafis untuk menjadikan promosi tersebut menjadi lebih menarik dan bisa cepat ditangkap oleh masyarakat.

Perkembangan teknologi desain grafis juga dinilai positif bagi kegiatan apapun dimasyarakat bahkan sekarang kita bisa melakukan desain sederhana hanya dengan menggunakan handphone android saja dan tentu skill seni dari penyedia jasa desain grafis harus seimbang dengan kemajuan teknologi terbaru.

Give an example of a graphic design that you have made?

Saya juga pernah membuat desain grafis berbetuk spanduk dan selebaran beberapa waktu yang lalu menggunakan photo shop dan corel draw tapi itu masih terlalu amatiran

Ini dia desain grafis yang pernah saya buat menggunakan canva.com sebagai gambar utama untuk mengikuti kontes

png_20220208_223224_0000.pnggambar di desain di canva.com

Dan dibawah ini adalah karya Desain Grafis saya untuk kegiatan sosial di organisasi Paguyuban kepemudaan dan saat itu saya dipercayai sebagai wakil ketua sekaligus sebagai admin media sosial di dalam kepengurusan pada tahun 2017 sampai 2019

SmartSelect_20220208-220030_Instagram.jpgsumber

SmartSelect_20220208-220003_Instagram.jpgsumber

Would you like to improve your Graphic Design Skills, and why?

Tentu, saya sangat ingin meningkatkan keterampilan Desain Grafis saya sebab selain untuk mempercantik gambar dari tulisan yang akan saya posting di Steemit, Profesi Desain Grafis juga sangat mengutungkan dan komersil.


Saya mengajak @rizal.maulana @stribe @blue0 untuk mengikuti kontes Desain Grafis ini.

Sekian tulisan saya dalam kontes ini dan semoga mendapatkan perhatian.

musafir.insp.png


Untuk mengikuti kontes lihat disini

Salam hormat
Sort:  

Thanks for a nice post. Your cover design is very nice.

I suggest you don't tag the curator in your posts, as he requested it. Nor to the administrators or moderators of the community. Thanks a lot.

  • Club5050: YES
  • Steemexclusive: YES
  • Plagiarism Free: YES
  • Bots: NO

Thank you very much for sharing your post on #SteemSkillshare.

 3 years ago 

Terimakasih @daytona475
Mohon maaf dan izin bertanya
Saya belum paham pada poin terakhir soal
bot : tidak

Mohon penjelasannya

Dan saya sudah bergabung di jalur kurasi sesuai petunjuk apakah sudah diterima ?

All users are checked to rule out that they do not belong to any bit bot voting service, the latter is not accepted on the platform for not contributing to the Proof-of-Brain promoted by Steemit.

 3 years ago 

Siap dan terimakasih banyak saya sudah mengerti

Congratulations, your nice post has been upvoted by the steem.skillshare curation trail!
please check out this post:
steem.skillshare curation trail post to get infos about our trail

trail.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63891.49
ETH 2753.67
USDT 1.00
SBD 2.66