Steemit Engagement Challenge | S8W5| Orang Tuaku, Pahlawanku

in Steem Cameroonlast year

IMG_0644+.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 8 - Week 5, di komunitas yang dipilih ini adalah steem-cameroon yang di buat dengan tema Orang Tuaku, Pahlawanku Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Dengan kata-kata Anda, jelaskan apa yang Anda pahami tentang menjadi orang tua

Menurut saya menjadi orang tua adalah suatu hal sangat besar dan memiliki tanggung jawab yang tidak main main, menjadi orang tua mempunyai beban yang dipikul sampai anak dewasa kelak, menjadi orang tua tidaklah mudah seperti yang dibayangkan, karna ada hal besar yang selalu di pikul orang tua ketika sudah mempunyai anak.

beach-1867271__480.jpg

Sumber Gambar

Beritahu kami tentang pahlawan Anda (Orang Tua) (misalnya apa yang biasanya Anda lakukan bersama, pentingnya mereka bagi Anda)

Pahlawan bagi saya adalah orang tua saya dimana Sudah banyak momen dan hal hal berharga yang Sudah kami lewati selama kami hidup saya selalu diberikan jajan sesuai kebutuhan saya padhaal kalau di pikir pikir saya sudah dewasa dan orang tua juga sudah semakin tua, namun orang tua saya tetap memilih memberikan saya uang bulanan karna menurut mereka itu kewajiban mereka.

Apa peran utama orang tua bagi Anda?

Peran utama orang tua saya kepada saya adalah memberikan saya pendidikan yang layak dan sangat cukup untuk anak seusia saya, orang tua saya memberikan pendidikan yang layak bagi saya karna itu merupakan kewajiban mereka sebagai anak dan juga tanggung jawab saya sebagai anak adalah menyelesaikan pendidikan saya.

father-1822528__480.jpg

Sumber Gambar

Apakah Anda melihat Parenthood sebagai Scam?

Tidak saya melihat parenthood sebagai salah satu ilmu paranting yang baik bagi orang tua dalam mendidik anak anaknya, hal ini sangat bagus diterapkan jika orang tua memiliki anak karna mereka akan memberikan hal dan moment yang baik dalam mendidik anak mereka sampai ke jenjang yang lebih dewasa untuk menumbuhkan karakter yang bagus

Maka dari itu setiap orang tua harus mempunyai ilmu parenting yang cukup agar bekal mendidik dan mengasuh anak menjadi lebih baik dengan begitu anak tumbuh menjadi sesuai dengan yang kita harapkan karna didikan kita tadi.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @gamcantoi23, @ana07, @ikmalhariamuna

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

There is no substitute for parental love and closeness in the mental development of the child. A friendly and sweet relationship between a child's parents instills absolute happiness and a sense of security in the child. Thank you for sharing with us your valuable views on parenting. All the best to you.

 last year 

Thanks for stopping by my post😊

The love of parenthood indeed plays a vital role in the psychological development in a child. I really appreciate seeing the beauty of your family. I count you a lucky one to be a part of this great goodness. Success in the challenge.

 last year 

Thanks bro for stopping by my post

Pleasures my friend

contoh konkret tentang bagaimana orang tua Anda menjadi pahlawan dalam hidup Anda, baik melalui keputusan besar maupun tindakan kecil.

 last year 

Terimakasih sudah membaca postingan saya kaka

Indeed your parents re highly responsible.. supporting your tuition in college. That alone is a great milestone in your life. Responsible Parenthood can never be over emphasised. I am glad to see such brilliance in your write up... You indeed make a great writer.Success in the challenge my dear friend.

 last year 

Thanks for stopping by my post my brother

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62025.78
ETH 2417.09
USDT 1.00
SBD 2.49