Steemit Engagement Challenge | S8W4| Satu apel sehari dapat menghindarkan dari penyakit

in Steem Cameroon2 years ago

20230324_154635.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 8 - Week 4, di komunitas yang dipilih ini adalah steem-cameroon yang di buat dengan tema Satu apel sehari dapat menghindarkan dari penyakit Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Apa yang Anda pahami dari pernyataan ini?

Saya memahami kalimat ini dengan pemahaman bahwa memakan satu buah buah an apa saja dapat menjaga tubuh kita dari segala penyakit, karna buah masuk kedalam 4 sehat 5 sempurna jadi ada baik u mengkonsumsi apel atau buah lainnya untuk memelihara kesehatan tubuh dan terhindar dari segala penyakit, karna dalam buah buatan terdapat banyak vitamin dan serat penting lainnya.

fruit-3860991__480.jpg

Sumber Gambar

Apa beberapa praktik/kebiasaan yang Anda lakukan untuk memastikan Anda sehat? (Sebutkan dan berikan pentingnya dengan kata-kata Anda sendiri)

Praktik yang saya lakukan untuk memastikan saya sehat adalah dengan menjaga pola makan, dimana saya tetap makan teratur dengan bahan makanan yang sehat bagi tubuh, kemudian selain menjaga pola makan saya juga rutin chek up ke rumah sakit atau ke klinik terdekat untuk memestikan seperti kolesterol, darah dan hb saya stabil. Dengan begitu saya dapat memastikan bawa hidup saya sehat.

Bagaimana Anda menemukan kegiatan ini? Apakah Anda menemukan kegiatan/kebiasaan itu sendiri atau seseorang mengatakan merekomendasikannya kepada Anda?

Saya mengetahui praktik ini ketika saya melihat lihat media sosial, sebab di media sosial ada banyak kiat kita hidup sehat yang dapat dijadikan pelajaran untuk memulai hidup sehat dan terbebas dari penyakit, maka dari situlah saya mengikuti praktik untuk hidup sehat, karna dengan hidup sehat tubuh menjadi fit dan segar.

Apa manfaat kesehatan dari kebiasaan tersebut?

Manfaat yang saya rasakan adalah saya jarang sakit, terumata lelah, saya jarang lelah untuk hal hal kecil yang saya lakukan, ketika saya menjaga pola makan dan berani hidup sehat tubuh dan organ dalam saya menjadi terjaga dan terhindar dari racun racun luar yang saya jaga melalui pola hidup sehat dan makan makanan bergizi.

apples-1506119__480.jpg

Sumber Gambar

Menurut Anda, apakah setiap orang dapat terlibat dalam kebiasaan ini? Menjelaskan

Menurut saya tidak semua orang bisa menjaga pola makan dan memulai hidup yang sehat, apalagi seperti orang yang sibuk bekerja sepanjang waktu tanpa kenal lelah, mereka pasti tidak sempat untuk mengatur pola makan apalagi menjalani hidup sehat, oleh Karena itu hanya sebagian orang saja yang dapat menjadikan ini sebagai kebiasaan hidup mereka, karna kalau ada kemauan pasti ada jalan.

Tips kesehatan apa yang akan Anda berikan kepada steemians?

Menurut syaa, tips menjaga pola makan dan hidup sehat yang dapat saya berikan adalah dengan menjaga diri dari makanan yang tidak sehat menghindari minuman beralkohol serta menjaga solat apapun agama steemian, dengan begitu hidup sehat dan pola makan teratur dengan meningkatkan kualitas hidup dapat dirasakan steemian.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @gamcantoi23, @ana07, @ikmalhariamuna

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
Loading...

Ulasan yang sangat menarik. Banyak tips dan saran dari anda yang sangat penting dan bermanfaat bagi kami.
Semoga sukses dalam kontes ini.

 2 years ago 

Thanks for stopping by my post

It's great to hear that you are taking steps to ensure your health by maintaining a healthy diet and regularly getting check-ups at a hospital or clinic. Keeping track of your cholesterol, blood pressure, and hemoglobin levels is an important part of staying healthy and preventing potential health issues. It's important to prioritize your health and make these practices a regular part of your routine. Keep up the good work!

Thanks 🙏

 2 years ago 

Thanks for stopping by my post 🥰

@rahmat31

Greeting dear friend it's happy to know that you follow particular diet and take care of your healthy balanced died in term of fruits and vegetables so that all the nutrients can be available to the body.

I am more happy to know your concerned about the other parameters of your health as you do regular check of of your full and other parameters so that we may get knowledge how much healthy life we are living.

success and blessings

 2 years ago 

thank you for reading my post my brother, I hope you are also given success 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63138.55
ETH 2579.36
USDT 1.00
SBD 2.80