Steemit Engagement Challenge | S8W1| Cinta itu Ajaib Saat Diamankan

in Steem Cameroonlast year

20230302_225033.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 8 - Week 1, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem Cameroon yang di buat dengan tema Cinta itu Ajaib Saat Diamankan Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Benarkah pernyataan bahwa “Cinta itu Ajaib”?

Benar, cinta memang ajaib bagi yang merasakannya, kadang cinta lah yang menguatkan seseorang dalam hidupnya, hidup tanpa cinta bagai taman tanpa bunga, itulah kata pepatah, dengan cinta semua hal menjadi indah, cinta adalah satu rasa anugerah yang sangat indah yang telah diberikan Tuhan kepada kita.

people-2597454__480.jpg

Sumber Gambar

Apakah Anda merasa aman saat sedang jatuh cinta?

Ya saya sangat merasa aman saat jatuh cinta, walaupun terkadang cinta tak terbalas tetapi ada kalanya saya merasa sangat amat aman jika harus jatuh cinta kepada seseorang, aman yang saya rasakan adalah ketika syaa tau kepada siapa hat saya jatuh, aman ketika saya tau bahwa cinta saya terbalaskan oleh orang tersebut.

Berikan tiga skenario di mana pernyataan ini benar “Cinta itu Ajaib jika diamankan”

Pertama, cinta adalah anugerah ketika kita mencintai apapun dan siapapun di dunia ini, kedua, cinta adalah perasaan komplek yang semua orang dapat merasakannya apalagi dengan perasaan aman, ketiga, cinta merupakan salah satu momen setiap orang ingin jatuh cinta dengan rasa aman, seperti itulah kira kira semua skenario ketika jatuh cinta dengan aman.

couple-4615557__480.jpg

Sumber Gambar

Apa dampak pernyataan ini bagi Anda, teman, keluarga, dan masyarakat Anda?

Dampak bagi seluruh pembaca adalah mereka akan mendapatkan wawasan serta pengetahuan baru mengenai cinta yang aman, dengan itu manfaat yang saya berikan dalam tulisan ini adalah edukasi hal hal yang sangat bermanfaat yang bisa diterapkan semua orang kapan pun dan dimana pun mereka berada, karna tulisan ini merupakan hal yang paling ditunggu tunggu pembaca.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @gamcantoi23, @ana07, @cekbram

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59634.64
ETH 2590.21
USDT 1.00
SBD 2.47