Steem Cameroon Contest - Naskah Film Pendek Saya: Sihir (Hantu Hewan)

in Steem Cameroon9 months ago

Hai steemian Steem Cameroon!!

HItam Putih Merah Minimalis Podcast Horor Youtube Thumbnail_20231022_201614_0000.png

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pemahaman singkat tentang: Ilmu Sihir , Apakah Anda percaya pada Hantu

ilmu sihir atau yang lebih dikenal dengan nama ilmu hitam merupakan ilmu yang terlarang dalam semua agama, mempelajari ilmu sihir sama artinya dengan tidak mempercayai selain tuhan, karna ilmu sihir dianggap sebagai ilmu kecurangan yang meminta kekuatan selain kepada tuhan yang dipercayai masing masing agama, biasanya ilmu sihir banyak digunakan untuk meraih keuntungan secara instan melalui perantara.

ghost-518322_1280.jpg

Sumber Gambar

Kemudian di keluarga saya juga pernah di santet menggunakan ilmu sihir tersebut. Menurut feeling keluarga kami mereka menyirami air paret ke tempat ruko kami agar barang yang kami jual tidak laku dan orang-orang berhenti di tempat nya dan orang-orang melihat toko kami seperti toko di tutup. Seiring berjalannya waktu akhirnya kami pun memutuskan untuk menjual ruko tersebut dan mencari tempat nyaman karna penyakit iri hati ini bisa merusak pola pikir mereka yang ingin menduakan Tuhan padahal itu jelas-jelas mereka sudah menjadi kafir.

Kemudian saya juga menyakini bahwa makhluk halus itu ada, hantu itu berasal dari setan yang menyerupai seseorang dalam bentuk wajah yang sangat menyeramkan karna setan ini menyerupai untuk menakut-nakuti manusia dan saya sendiri juga pernah mengalami nya bertemu dengan makhluk halus ini. Intinya jangan pernah takut dan terus beramal ilmu yang telah di sampaikan oleh nabi.

Beri judul Film Anda

film saya dengan judul suster ngesot merupakan film yang saya adaptasi dari kisah nyata yang terjadi dlaam hidup saya, dimana film ini menceritakan bagaimana pengalamaan saya dalam bekerja di dunia medis dan mendapatkan hal mistis yang kemudian saya angkat ceritanya menjadi sebuah film, misteri suster ngesot sendiri sudah ada jauh sebelum film saya ditayangkan.

witch-7487743_1280.jpg

Sumber Gambar

Beri nama karakter Anda

karakter saya di film ini sebagai pasien yang mengalami kecelakaan tunggal yang kemudian dibawa kerumah sakit karna mengalami luka yang cukup serius, namun ternyata salah satu tragedi menimpa rumah sakit dimana saya dirawat dan suster yang menangani saya meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Plot (memutar) film dalam bentuk tulisan

awal mula kejadian dimana saya sendiri mengalami kecelakaan tunggal yang cukup parah, lalu saya dilarikan kerumah sakit dan masuk ugd untuk penanganan yang lebih serius, selang beberpaa hari di rumah sakit ternyata peristiwa mengejutkan terjadi di daerah dekat rumah sakit yang menewaskan sebagian petugas rumah sakit beserta suster yang merawat saya, namun hal ini kemudian menjadi mistis dan janggal karna ternyata suster tersebut kembali ke rumah sakit dlaam dimensi lain untuk menyapa saya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @chant, @drhira, @yancar

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 9 months ago 

Saludos cordiales estimado amigo rahmat31.

En este tema si tengo mi posición bien definida, para mi no existe ninguna magia negra que pueda dañarme, para mi ninguna envidia puede superar mi Fe y protección de Dios, la magia negra jamas puede tocarme ni un pelo, para mi eso es una perdida de tiempo.

La magia negra, las brujerías o cualquier mala intensión en mi no tiene efecto.

Feliz y bendecido día.

 9 months ago 

Thanks for reading☺

Congratulations! Your comment has been upvoted through steemcurator08. Good post here should be..



Curated by : @chant
 9 months ago 

Thanks for support me @chant

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63