Steem Cameroon Best day Contest - April 29th, 2024

Assalamu’alaikum….

Apakabar sahabat steemians…

Pertama-tama saya ingin mengucapkan Terimakasih kepada komunitas @steem-cameroon yang telah menyelenggarakan kontes yang sangat luar biasa ini. Membagikan momen yang terbaik dalam seminggu merupakan topik yang sangat menarik untuk diikuti. Maka untuk itu, saya tidak ingin mengikuti kontes ini sendirian. Saya mengajak teman terbaik saya @mirawn, @lil.albab, @asiahaiss, dan @ruthjoe untuk dapat berpartisipasi pada kontes ini. Berikut saya lampirkan link kontes : Steem Cameroon Best day Contest.


Berbagi cerita menyenangkan akan menciptakan kebahagiaan lain itu merupakan kepercayaan saya. Tentunya kita semua pernah mengalami saya yang menyenangkan untuk di kenang sepanjang hidup. Baik itu karena keberhasilan yang kita raih, hari besar yang diraih oleh orang terdekat bahkan hari besar yang bisa kita ikuti. Hal demikian merupakan salah satu contoh hari yang membahagiakan dalam hidup kita.

9FDC9532-5600-47EA-9EEB-F1B59AEE1126.jpeg

Dalam seminggu ini saya menjalani hari yang membahagiakan. Namun ada satu hari yang membuat saya benar-benar terasa hidup kembali. Yup, begitu besar kebahagiaan yang saya dapatkan di hari itu. Hari Senin tanggal 9 April 2024 merupakan hari yang paling bersejarah dalam hidup saya. Saya mencapai keberhasilan terbesar dalam hidup saya. Mimpi yang selama ini saya kejar akhirnya tergapai juga. Saya akan mengingat selalu hari itu.

Pagi itu, saya bersama suami sebenarnya mengalami kesialan yaitu ban kendaraan yang akan kami gunakan untuk menjemput kebahagiaan kami bocor. Maka dari itu, sebelum berangkat suami saya membawa kendaraan kami ke bengkel, namun kesialan datang lagi semua bengkel di daerah saya tutup. Namun suami saya tidak menyerah begitu saya, dia menunggu dengan harapan bengkel dibuka. Dan Alhamdulillah, sesuai harapannya pada pukul 09.10 WIB bengkel di buka. Dia segera meminta montir untuk segera memperbaiki kendaraan kami.

Sekitar pukul 09.30 WIB suami saya tiba di rumah. Dan saya sudah siap dengan seragam putih hitam. Setelah suami saya siap berganti pakaian kami berangkat dengan kendaraan yang sudah diperbaiki tadi. Namun betapa sialnya kami ternyata ban motornya lagi-lagi bocor. Dengan kekecewaan kami pada pekerjaan montir tersebut, akhirnya kami memutuskan menggunakan kendaraan ayah saya dengan kondisi yang sedikit mengkhawatirkan.

IMG_7498.jpegTiba di Cabdin

Kami sampai di Cabang Dinas Wilayah Bireuen setelah melewati perjalanan sekitar 45-60 menit. Disana sudah banyak berkumpul para guru yang statusnya sama dengan saya. Setelah berpamitan dengan suami saya segera bergabung dengan kerumunan tersebut untuk mencari tau apa yang mereka lakukan. Ternyata kami harus mengantri untuk melakukan absen kehadiran dan mengambil atribut untuk dapat memasuki ruangan yang terlah disediakan.

12633c7c-ce1f-4950-ad4b-84aca3d07df5.jpegDi Aula semua sudah berkumpul

Setelah selesai, saya langsung naik ke lantai dua disana teman-teman saya lainnya sudah duluan hadir. Ternyata kami harus duduk sesuai no urut yang telah ditentukan. Saya khawatir dengan tubuh mungil saya ini akan mendapati bangku di belakang namun betapa senangnya saya ternya saya mendapatkan no urut barisan depan.

IMG_7528.jpeg
IMG_7527.jpeg

Semua yang berkumpul disini akan menjadi pengalaman dan kenangan yang menyenangkan. Karena hari ini merupakan hari yang kami nanti-nantikan selama ini. Hari ini kami hadir disini untuk Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Penyerahan Keputusan Gubernur Aceh tentang Pengangkatan PNS dan PPK dalam Jabatan Fungsional Pemerintah Aceh.

D187F462-8782-4F60-BCFD-460DBAEF8E8B.jpegSaya Bersama teman-teman

Hari ini merupakan hari yang kami nanti. Kami sudah di nyatakan lulus sejak tahun lalu namun baru di sahkan dan dilakukan pelantikan pada hari ini. Semua yang berada disini menunjukkan kebahagiaan yang terpancar kan dari raut wajah mereka. Semua sangat antusias menantikan pelantikan hari ini termasuk saya. Kami menyiapkan seragam hitam putih, pin kopri, nama tag dan sepatu terbaik kami agar tampil optimal pada pelantikan hari ini.

Pelantikan hari ini di laksanakan pada pukul 14.00 WIB. Namun sebelum acara pelantikan berlangsung kami melaksanakan gladi terlebih dahulu dengan harapan tidak terjadi kesalahan pada pelantikan nantinya.

IMG_7530.jpeg
e99c0359-7511-44ad-86ca-11b92e5d66e7.jpeg
Pembaca dan pengambilan Sumpah

Setelah shalat dzuhur, pelantikan di mulai. Kami mengikuti pelantikan setengah seleuruh Provinsi Aceh melalu zoom. Waktu yang paling mendebarkan bagi saya saat pernyataan sumpah yang kami lakukan. Disini kami berjanji dengan Nama Allah akan melaksanakan tugas dengan baik, tulus dan jujur tanpa mementingkan kepentingan pribadi. Kami mengutamakan pekerjaan diatas kepentingan peri adi dan keluarga. Ini merupakan ikrar yang sangat mendalam dan suci yang harus saya jalankan.

IMG_7539.jpegPengambilan SK

Kemudian saat yang saya tunggu-tunggu pemberian Surat Keputusan (SK) kepada seluruh yang berhadir hari ini. Tiba giliran saya dengan langkah yang pasti dan jantung berdebar saya melangkah kedepan mengambil selembar kertas yang sangat berharga bagi saya. Banyak perjuangan dan rintangan yang saya hadapi untuk mendapatkan selembar kertas ini. Senyum merekah saya berikan dengan bangga menerima Penyerahan SK tersebut.

cab209f1-95d9-402a-b589-91f172001d60.jpeg
06154cd6-ea9f-4f8b-9eb1-4892aa783c95.jpeg
Foto Bersama

Pelantikan hari ini kami tutup dengan foto bersama. Saya juga mengabadikan momen ini dengan teman-teman lainnya. Tidak ada dari kami yang tidak mengumbar kan senyuman di bibir. Suasana hari ini sangat membahagiakan jika saya gambarkan mungkin udara disini berwarna pink bercampur biru.

CA5A5352-D55A-4888-B706-C6A7E59407FB.jpegSaya bersama Suami

Dan yang menambah kebahagiaan saya hari ini karena saya di teman oleh orang yang saya cintai yaitu suami saya. Dia setia dan sabar menemani saya dari pagi hingga petang karena dia tahu akan lengkap kebahagiaan saya jika dia hadir disini bersama saya. Saya disambut dengan genggaman tangan yang hangat dan mata yang berbinar seakan mengatakan bahwa ia bangga memiliki saya.hehe.

945EBDEB-1BB8-4DC7-8272-E425017A219E.jpegC7133A59-0B66-4D9A-A4B8-EAE32E729023.jpegIMG_7511.jpeg

Saya tak luput berterimakasih kepada Allah yang telah memberikan anugerah dan kabahagiaan yang luar biasa kepada saya. Tugas dan kepercayaan ini akan saya jalankan dengan sepenuh hati.


Sekian hari yang membahagiakan yang bagikan. Semoga teman-teman ikut merasakan kebahagiaan saya. Terimakasih sudah memberikan dukungan dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

What a wonderful time it was and yes a big congratulations to your for this wonderful milestone. It was actually well deserved

Thank you so much

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way, you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (22).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increases its price.

Terimakasih pak @irawandedy atas dukungannya

Selamat Mery tulisan anda sangat perfecto, mudah2an anda terpilih sebagai pemenang

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66565.59
ETH 3503.87
USDT 1.00
SBD 2.72