SEC-S7W1 – The work of my dreams

in Steem Venezuela2 years ago (edited)

20230111_171144_0000.png

image edit with canva

Hi Steemians

Salam manis dari ku @sailawana di Indonesia. Apa kabarnya hari ini??Semoga semuanya sehat dan bersemangat di tahun yang baru 2023 dengan harapan yang juga baru. Semoga hari-hari mu indah

Kontes SEC season 7 kini sudah kembali dimulai, akupun bersemangat untuk berpartisipasi lagi di minggu ke-1 ini. Maka hari ini aku akan join kontes yang di selenggarakan di komunitas steem venezuela dengan tema kontes yang sangat inspiratif The Work Of My dreams

Berikut ini sharing dan partisipasiku dalam kontes hari ini.

Would you like to live doing what you like the most? Explain your answer.

IMG_20220122_140854_321.jpg

aku dan hobiku mendekorasi rumah

Tentu saja setiap orang ingin melakukan suatu pekerjaan yang disenangi dan di sukai dalam hidupnya. Karena saat melakukan sesuatu hal yang kita sukai ada passion di sana. Saat kita hidup dengan melakukan pekerjaan yang menjadi hobi kita, maka pekerjaan tersebut akan menyatu dalam diri kita. Segala sesuatu yang kita kerjakan terasa lebih bermakna. Selain itu akan menghadirkan totalitas serta kreativtas tanpa batas. Kita akan selalu mencari cara untuk menghasilkan karya yang tanpa batas serta merasa bebas berkreasi. Selain itu kita tidak akan mudah mengalami kejenuhan.

Ketika kita bisa melakukan sesuatu hal yang paling kita sukai dalam hidup maka perasaan bahagia dan kepuasan akan memberikan energi positif dalam diri. Sehingga akan terus produktif menghasilkan karya terbaik.

What is your dream work?

Pekerjaan impianku sewaktu kecil adalah menjadi seorang guru atau dosen.


IMG_20230109_093559_718.jpg

menjadi seorang guru

Namun Setelah dewasa dan saat di usia sekarang ini, aku memiliki pekerjaan impian menjadi seorang desain interior.

20201120_134534-01.jpeg

mendekorasi rumahku sendiri

Aku selalu tertarik melihat desain interior pada sebuah hunian, ataupun kantor dan penginapan. Berbagai konsep desain interior yang aku lihat selalu membuatku terpukau dan ingin ambil bagian serta ikut serta menuangkan ide ku.

2022-02-13-12-17-05-606.jpg2021-08-22-13-01-28-779.jpg

konsep desain interior yang aku terapkan dirumahku sendiri

Aku mulai menyukai desain interior saat aku memiliki rumah sendiri dan mulai belajar menata interior ruangan di rumahku. Aku juga bergabung di komunitas homedecorlovers indonesia untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi tentang konsep dekorasi interior.

20201118_115956-01.jpeg20210116_190300-01.jpeg

berbagai tema konsep desain interior yang aku coba di rumahku

Rasanya aku ingin sekali belajar desain interior di sekolah formal. Namun mengingat tanggung jawab ku dengan pekerjaanku sekarng ini yaitu sebagai seorang guru maka aku harus memprioritaskan pekerjaan utamaku tersebut. Apalagi posisiku sudah menjadi pegawai aparatur sipil negara yang memiliki keterikatan dinas.

Are you in your dream work? If not, are you doing any related activity that brings you closer to living what you dreamed of?

IMG_20230107_093347_311.jpg

saat membimbing siswaku di sekolah

Saat sekarang ini aku memang sudah berada di dalam salah pekerjaan impianku di masa kecil dulu yaitu menjadi seorang guru. Menjadi seorang guru adalah salah satu pekerjaan impian masa kecilku yang terwujud. Aku menikmati profesiku sebagai pendidik. Mentransfer ilmu, berbagi pengalaman, membimbing dan mendidik prilaku siswaku dengan cara berinteraksi dan melakukan berbagai pendekatan dengan mereka.


IMG_20221021_112609_396.jpg

keseruan bersam siswaku

Saat berada bersama siswaku selalu ada keseruan dan pengalaman unik. Suka dan duka sudah aju rasakan selama kurang lebih 20 tahun aku mengajar.

IMG_20230111_085140_215.jpgIMG_20230111_085245_370.jpg

saat di kelas mendampingi siswaku

Sementara untuk pekerjaan impianku yang kedua yaitu menjadi seorang desain interior memang saat ini belum terwujud. Namun aku tetap berusaha mempelajari teknik dan konsep desain interior secara otodidak melalui berbagai sumber yang menjadi inspirasiku sekaligus menginfluence ku. Aku juga menerapkan desain interior di rumahku sendiri sambil terus belajar.

Seperti itulah ulasan singkat tentang pekerjaan impianku yang merupakan sharingku sesuai tentang tema kontes di komunitas steem venezuela sebagai partisipasiku, pada kontes minggu ke-1 ini. Semoga tulisanku bermanfaat.

Hari ini aku juga kembali mengajak sahabatku para steemian produktif dan aktif untuk join di kontes ini yuk ikutan @ikwal @fantvwiki @emsonic @nahela @artist1111 @harferri @inspiracion @lanegra @heriadi @alanasteemit @suboohi Berikut link kontesnya

Terimakasih sudah meluangkan waktunya berkunjung ke postingan kontesku ini, serta telah bersedia memberikan support terbaiknya untukku. Semoga kesuksesan dapat kita jelang bersama. Mari tetap semangat berbagi inpirasi dan hal positif di platform steemit favorit kita ini.


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

You are perfect at home decorating and always love your post showing your talent. It seems you are a good teacher. Best of luck dear for the contest..

Thanks my dear for your support and kindly comment as always.. Nice to meet you here again..
Many blessing..

 2 years ago 

Baik pekerjaan Anda saat ini maupun pekerjaan impian Anda, keduanya menarik. Menjadi seorang guru tidaklah mudah, saya pikir itu membutuhkan panggilan dan untungnya Anda memilikinya dan menikmati profesi Anda. Menjadi seorang desainer interior adalah sebuah bentuk seni, yang juga membutuhkan bakat, saya pikir Anda melakukannya dengan sangat baik untuk mempelajari segala sesuatu yang Anda bisa, setidaknya sekarang ini telah membantu Anda untuk memiliki rumah yang didekorasi dengan indah dan kemudian, siapa yang tahu ke mana bakat itu dapat membawa Anda.

Salam dan berkah.

Translated with www.DeepL.com/Translator (free version)

Terimakasih atas dukungan anda melalui komentar positif yang sangat manis..
Saya harap anda juga sukses sayangku..
Have a nice day..

Luar biasa, dekorasi yang bisa saya contoh. Tapi saya memiliki 5 anak dan luar biasa aktif, setiap hari barang-barang dan mainan bertaburan di mana-mana. He....he... Kelak saat mereka sudah mulai remaja, saya akan mencoba mengikuti jejak ibu sailawana dalam mempercantik rumah. Sukses untuk ibu sailawana.

Masih belajar-belajar juga nih pak.. iya nih anak-anaknya pasti seru main di rumah ya..
Makasih udah mampir..

I think you will be a great teacher. You have great passion and great potential!

Thanks for coming my friend..
Also for your positive response..
I really appreciate it..

Sailawana, great to hear that passion for interior design and participating in contests on the Steem platform. It's great to see that you're pursuing your dream work and that you're excited to participate in the SEC season 7 contest. Wishing you the best of luck in the contest and hope you continue to create beautiful interior designs that inspire others.

Thanks for visit my post ..
I really appreciate your kindly comment..
All best wishes for you too

You have the qualities of a qualified teacher. You have patience, experience, and ability. Congratulations on fulfilling your dream job wish!

Thanks brother for revisit my post also with your kindly comment..
Best of luck for you too

Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @fantvwiki

TEAM 4 CURATORS

Thanks for the support sc 07..

Saya sangat suka melihat interior yang ada di dirumah anda, indah dan juga menambah kenyaman dalam hunian kita, mungkin ibu bisa berbagi tips untuk cara menciptakan suasana rumah menjadi nyaman dan indah seperti itu

Semoga sukses dalam kontesnya🙏

Insua Allah nanti akan kita bagi2 tipsnya..karena saya juga masih dalam tahap belajar terus nenerus..
Thanks udah berkunjung..
Yuk ikutan juga kontesnya

Siap bukk😊

Postingan yang luar biasa, semoga cepat didatangi oleh si DOI... hehhe

Aamiin..smoga aja doi masih ingat dan gak lupa sama saya ya abi😁😃

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65800.35
ETH 3464.66
USDT 1.00
SBD 2.68