You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC - S10W5: "Mi Lugar Favorito" / "Tempat favorit saya"

in Steem Venezuelalast year

Tempat liburan adalah tempat yang membuat hati senang dan nayaman, jadi tidak harus melakukan perjalanan jauh dan meguras banyak isi kantong. Berbelanja ke pasar tradisonal adalah salah satu aktivitas yang bisa dijadikan sebagai aktifitas liburan, karena di pasar tradisional akan banyak kreativiras dan hal-hal unik atau barang dagangan yang datang dari berbagai pelosok daerah untuk diperdagangkan dan dapat menghibur seseorang dari rasa bosan.

Sukses untuk kontesnya Pak @chefdanie

Sort:  

Terima kasih banyak atas kunjungan anda Bapak Ridwan, suatu kehormatan 😊
Saya telah menjadikan pasar tradisional sebagai rumah kedua sebagaimana telah sering saya Bagikan dalam Diary Game di beberapa Komunitas. Bagaimana mungkin saya bisa memilih tempat favorit lain, sementara pasar tradisional telah menjadi nafas dalam kehidupan saya sehari hari. ☺️

Sukses juga untuk anda 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56588.25
ETH 2399.94
USDT 1.00
SBD 2.32