Steemit Engagement Challenge | S7W5| My family relic

in Steem Venezuela2 years ago

20230211_231514.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 7 - Week 5, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem Venezuela yang di buat dengan tema Peninggalan keluarga saya Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Peninggalan keluarga saya

Saya merupakan anak tunggal dari keluarga yang cukup berada, suatu hari kami pergi kerumah nenek yang sudah tidak terpakai lagi karna keduanya sudah meninggal, namun rumah tersebut masih cukup bagus karna ada orang yang menempati rumah untuk selalu dibersihkan.

Suatu hari ketika saya pergi kesana, saya melihat lihat isi rumah tersebut, masih banyak sekali barang barang peninggalan nenek saya yang keliatannya masih cukup bagus, seperti pajangan keramik tua yang usianya bahkan lebih tua dari saya, keramik keramik itu tersusun rapi di sepanjang dinding ruang tamu nenek.

gold-3184582__480.jpg

Sumber Gambar

Belum lagi di ruang keluarga, nenek meninggalkan guci guci antik tua yang tingginya bahkan mencapai atap rumah, usia guci tua tersebut tidak lain mencapai puluhan tahun, tetapi sampai dengan hari ini semua peninggalan nenek masih berjejer dapu seperti ketika beliau masih hidup.

Namun ada hal yang mencengangkan, saya mendapati sebuah surat di dekat laci ruang keluarga, yang menyatakan bahwa ada satu gelas emas yang berukuran cukup besar beliau simpan di dalam rak deretan guci tua, gelas yang terbuat dari emas tersebut diwasiatkan agar diberikan kepada saya cucu tunggalnya.

jewelry-3139627__480.jpg

Sumber Gambar

Tanpa menunggu lama, saya mencari dimana letak gelas emas tersebut, ternyata tak lama kemudian gelas tersebut berada dibelakang tumpukan gelas gelas lainnya yang disusun rapi dibawah rak, alangkah terkejutnya saya ketika melihat bahwa gelas tersebut benar benar mirip dengan emas asli yang dibuat dengan bentuk gelas.

Tanpa berpikir panjang, saya membawa pulang gelas emas wasiat nenek saya yang diberikan kepada saya, betapa senangnya hati saya ketika mendapati bahwa nenek masih teringat untuk mewasiatkan barang antik dan langka tersebut kepada saya cucu semata wayangnya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @emsonic, @ana07, @cekbram

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Greetings my friend @rahmat31,

It's great to see you sharing your family relic story with us. You have shared such an interesting and emotional story about your family relic. I am sure your friends will appreciate your hard work and the quality of your post.

Keep sharing such engaging and inspiring posts. It will not only entertain your friends but will also encourage others to share their stories. Your post has a good balance of text and images and the story is well written and presented.

I'm looking forward to your next post, my friend!

Best Regards,
@artist1111

 2 years ago 

Greetings my friend @rahmat31

I find it interesting that you received as that valuable gift from grandma, for sure you will be able to give her the care that she would like you to give her. For the purpose of the contest you had to submit your own images of the heirloom.

Thank you for joining the contest.

CriteriaStatusRate
Status Club
#club100
2/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Quality of content
1/3
Markdowns
2/2
Total
8/10
Support null 25%
x
Verification date:
February 11/2023
 2 years ago 

En momentos recibimos esas valiosas reliquias que vienen de las manos de nuestros abuelos por el cual debemos darle el buen uso y en especial cuidarlo y que siga pasando a manos de nuestros hijos

Saludos 🇻🇪👍

 2 years ago (edited)

Gracias por ser parte de la Comunidad Oficial Steem Venezuela, tu publicación ha sido recompensada por La cuenta Comunitaria @hive-193637 de la Comunidad Oficial Steem Venezuela.

venezuela blog.jpg

Que bueno que hayas encontrado ese vaso de oro que más allá del valor económico que pueda tener representa un objeto que pertenecio a tus abuelos y que ahora está en tus manos y podrás pasárselo a tus hijos en un futuro

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48