Steemit Engagement Challenge | S13W6| Let's talk about things that could improve the world

in Steem Venezuela10 months ago

Hijau Sage Natural Cat Air Kenangan Terindah Mood Board Kolase Foto_20231122_194956_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 13 - Week 6, di komunitas yang dipilih ini adalah steem venezuela yang di buat dengan tema Mari kita bicara tentang hal-hal yang dapat memperbaiki dunia.

Mari kita bicara tentang hal-hal yang dapat memperbaiki dunia

Yang ingin saya ubah adalah kebiasaan buruk saya untuk ber malas malasan ketika saya masih menjadi mahasiswa karna ketika itu saya lebih menyenangi kehidupan yang apa-apa serba diri sendiri sementara diluar sana masih banyak hal yang bisa saya lakukan bersama teman teman saya dikala itu.

Kemungkinan perubahan itu bergantung pada diri saya sendiri, karna jika bukan saya mengubah nasib diri saya sendiri orang lain tidak mungkin turut andil dalam mengubah nasib saya karna sejatinya setiap orang punya kehidupan masing masing dan tidak diperbolehkan mencampuri kehidupan orang lain.

eyeglasses-8227429_1280.webp

Sumber Gambar

saya tidak memiliki alat apapun untuk mencapai keinginan saya namun saya yakin dengan tekad yang kuat dan kerja keras yang sudah saya kerahkan selama saya hidup saya pasti bisa mendapatkan apapun yang saya inginkan ketika saya berhasil nanti karna apa yang kita tanam sekarang itulah yang akan kita tuai di kemudian hari nanti.

Bisa jadi hal ini terjadi dalam dunia ini karna sejatinya banyak orang sukses yang karirnya cemerlang diikuti oleh orang lain bagaimana orang sukses tersebut bisa mencapai impiannya, karna rata rata orang di negara saya adalah dengan indeks ekonomi kelas menengah ke bawah itu kenapa mereka punya ketertarikan untuk follow up para busnessman disekitar mereka.

earth-11008_1280.jpg

Sumber Gambar

Itu kenapa kita sangat perlu dan peka memperhatikan siapa orang yang ada di lingkungan kita karna sebagian besar orang yang hadir dalam hidup kita bisa membawa dampak baik dan pastinya kita juga akan terpengaruh ke dalam hal baik jika sudah ber sama orang orang yang mengalami hal baik dalam hidupnya.

Kemudian hal lain nya yang bisa mengubah hidup saya yaitu Tuhan. Dengan kita taat dalam beribadah dan apa yang di larang kita lakukan insyaallah Tuhan akan memberikan kehidupan bagi kita dengan baik dan menjaga kedudukan kita dari orang yang jahat. Walaupun bagi manusia itu tidak mungkin akan tetapi jikalau Tuhan berkehendak pasti akan terjadi, maka dari itu kesuksesan ini perlu kita ingat Tuhan dan berkat doa orang tua juga bisa berhasil.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @chant, @ana07

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Me gusta mucho la reflexión que haces al final de tu publicación, adorar a Dios nos daria una vida llena de bendiciones y un mundo bueno a nuestro alrededor.
Gracias por compartir tu punto de vista, feliz tarde.

Thanks for stopping by

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62300.84
ETH 2421.47
USDT 1.00
SBD 2.56