SEC-S13W1 – "Magic night".

in Steem Venezuela10 months ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....


20231020_184615_0000.png

Edit by canva

Merindukan sebuah suasana malam untuk sebuah kebersamaan merupakan hal yang sangat penting bagi siapapun. Sebelumnya saya mencoba mengundang sahabat steemians @cymolan, @ridwant dan @teukuipul87 untuk berpartisipasi dalam challenge "Steemit Engagement Challenge S13W1: "Noche mágica" / "Magic night".

1.- With which person would you like to spend a night out with? Comment.

image.png

Image source

Kebersamaan merupakan sebuah hal yang sangat penting bagi siapapun bahkan hal ini membuat kita semakin merasakan sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Ketika kita bisa duduk bersama menikmati malam. Malam yang indah adalah ketika sebuah kebersamaan terjalin dengan baik antara sesama.

Dalam hal ini saya akan menikmati malam kebersamaan bersama keluarga kecil saya. Apalagi kami selalu disibukkan dengan pekerjaan kantor masing-masing, sedangkan putra saya tinggal di asrama yang hanya bisa dikunjungi sebulan sekali dan sekitar lima jam bersama kami dan selanjutnya harus segera diantar ke asramanya.

Sedangkan sang istri merupakan pekerja kantoran yang baru pulang dari kantor pada pukul 04.00 sore setiap hari kecuali hari Minggu. Maka untuk itu saya akan menikmati malam kebersamaan bersama mereka.

2.- What would be the place, the music and the food for that magical night?

image.png

Image source

Memilih sebuah yang cocok untuk menghabiskan malam bersama keluarga tercinta, adalah tempat yang penuh dengan keindahan namun suasana tempat yang sesuai dan sesederhana mungkin.

Tempat yang tanpa irama musik yang mengalun walaupun musik temporer. Bukan saya tidak menyukai musik, namun malam kebersamaan ini saya menginginkan sebuah suasana yang menyenangkan. Dengan begitu kami akan terbawa dalam suasana penuh kekeluargaan dan rasa damai dengan kebersamaan.

Untuk makanan saya memesan makanan dengan citarasa yang tinggi yang sesuai dengan selera keluarga kami. Terutama untuk putra saya yang sangat menyukai steak daging rusa ataupun sapi. Sedangkan untuk istri saya ia lebih menyukai makanan yang memiliki citarasa yang berlainan dengan selera kami.

Apapun makanannya yang disukainya merupakan sebuah hal yang membuat ia berselera dan ia akan merasakan sebuah kebahagiaan dengan kebersamaan keluarga kami.

3.- What would your look be like for that unforgettable night?

image.png

Image source

Masalah penampilan memang sangat perlu diperhatikan. Untuk itu akan membuat penampilan saya dengan pakaian sederhana namun dapat membuat rasa nyaman serta percaya diri yang tinggi. Sehingga dengan penampilan saya dapat membuat istri dan putra saya merasa senang dan tentunya membuat malam kami menjadi lebih indah.

Penampilan akan mempengaruhi gaya hidup seseorang, untuk itu saya perlu memperhatikannya. Agar penampilan saya dapat menarik perhatian anggota keluarga saya terhadap gaya berpakaian saya. Walaupun tidak mewah, namun dapat menimbulkan sebuah suasana yang menyenangkan.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  

Menyempatkan sedikit waktu luang untuk satu kebersamaan adalah hal terindah dalam hidup seseorang, apalagi kebersamaan dengan orang-orang yang kita cintai, semoga selalu ada waktu buat mareka untuk saling melepas kerinduan, saling bercerita dan saling menyengkan. Saya terinspirasi dengan kebersamaan keluarga anda sir @muzack1 semoga hari anda selalu menyenangkan

TEAM 1

Congratulations! This comment has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @radjasalman



Terimakasih atas support yang anda berikan

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

 10 months ago 

Saludos
Cuando no tenemos tiempo de reunirnos muy seguido con la familia pensar en pasar un tiempo en un ambiente tan agradable con buena comida y una suave música sin duda hará que esa noche sea única e inolvidable.
Y que la comida sea para el gusto de todos eso es pensar en los demás y no solo en ti mismo. Lo que demuestra el amor que sientes por ellos.
Te deseo lo mejor en tu participación 😉

Thanks you for support

 10 months ago 

Hello friend, spending a special night with the family is something very rewarding, it also helps to create beautiful moments, I also believe that the family will be the best companion for these occasions.

Going for a walk in a nice place and wearing elegant but comfortable clothing is a good choice, you enjoy the moment and it is nice to be in a nice place with your family.

Thank you for participating, greetings and blessings!

CriteriaStatusRate
Status Club
#club100
2/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Free of AI Content
1/1
Quality of content
2/2
Markdowns
2/2
Total
10/10
Support null 25%
Verification date:
October 21, 2023

Thanks you for support and verification

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56792.41
ETH 2444.34
BNB 487.19
SBD 2.39