SEC-S18W4: My Selfies and Me

Assalamu’alaikum…

Apakabar sahabat steemians semuanya…

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi postingan yang sangat menarik, hehe. Saya akan berbagi beberapa foto selfi saya bersama orang terdekat saya. Namun sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada komunitas Steem Venezuela yang telah menyelenggarakan kontes yang sangat menarik. Untuk itu saya mengajak teman saya @mirawn @asiahaiss @ifatniza @lil.albab agar dapat mengikuti kontes ini. Berikut Linknya SEC-S18W4: My selfies and me.


72CBB9C4-9B73-448F-968E-E3CDC6709539.jpeg
Selfie saya sendiri

Selfie merupakan cara saya mengabadikan momen yang saya lalui setiap hari. Selfie hampir setiap hari saya lakukan, hal ini saya lakukan karena saya tidak mau melewatkan setiap momen berharga dalam hidup saya. Seperti gambar saya di atas, gambar ini saya ambil ketika saya ingin menghadiri acara persiapan pelantikan Pengangakatan saya sebagai Pengawai Pemerintahan. Dengan adanya foto ini saya bisa setiap saat mengenang dan memutar kembali ingatan saya hari itu. Saya kira itu adalah salah satu manfaat melakukan selfie.

F3E60FCB-4D56-4909-ADE2-5C5D338D2095.jpeg
Selfie bersama suami

Saya mengabadikan momen ini dengan kamera depan saya ketika kami mengunjungi rumah Wawak di Kota Medan. Say dan suami berselfie di atas rel kereta api tepatnya di depan rumah Wawak. Ketika melihat rel yang lurus kami kira ini akan menjadi foto selfie yang bagus dengan pemandangan tersebut. Dan benar saja saya mengambil selfie dengan sangat baik, hehe.

05A7C3E4-7566-407B-858E-89F1E4470796.jpeg
Selfie bersama adik perempuan

Selfie ini saya ambil ketika Lebaran Idul Fitri kemarin saat kami sekeluarga mengunjungi wisata Waduk Jeulikat yang berada di Kota Lhokseumawe. Kami mengunjungi tempat ini kembali setelah terakhir kami datangi pada tahun 2019 silam. Waduk ini terbanyak banyak sekali mengalami perubahan yang dulu pada masa kejayaannya hingga kita hampir sedikit pengunjung. Selfi ini saya ambil saat kami berjalan keluar ke tempat parkir. Saya rasa kami memiliki spot foto yang bagus dengan pohon yang ditanam rapi sepanjang

5CCC351A-6D39-493B-A0BA-6D979CF6BD96.jpeg
Foto saya dengan keluarga

Foto selfie selanjutnya saya abadikan bersama keluarga saya. Foto ini kami abadikan pada saat mendatangi pantai Ujong Seukee yang berada di Bugeng, Kecamatan Peudada. Kami mendatangi tempat ini pada saat hari Lebaran sekaligus untuk menikmati waktu bersama keluarga kami. Karena pada saat itulah seluruh anggota keluarga kami berkumpul semua. Hari itu menjadi kenangan indah bagi kami karena bisa menikmati sore hari dengan bersantai bersama sambil bersenda gurau. Ah, kenangan yang sangat indah ketika saya mengingatnya kembali.

5BC12797-B07D-4310-BCC2-7EE3C65F12C7.jpeg
Selfie bersama Peserta didik saya

Momen ini kami abadikan pada saat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 78 Tahun yang dilaksanakan tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2024. Sekolah kami mendapat kesempatan menyanyikan lagu nasional serta paskribra pada upacara ini. Saya merupakan salah satu pelatihan anggota panduan suara dalam menyanyikan Lagu Nasional pada Upacara Kemerdekaan ini. Hari tersebut saya sangat bangga pada diri saya serta siswa bimbingan saya karena melaksanakan tugas dengan sangat baik sehingga upacara kemerdekaan Indonesia berjalan lancar. Foto selfie ini kami abadikan ketika upacara berakhir.

21DFA31B-AC52-4A96-A42C-DDE44D79CEE7.jpeg
Selfie bersama rekan guru

Foto selfie ini saya ambil saat sedang menjalankan tugas tambahan sebagai guru piket. Saya merupakan Guru BK di SMA tempat saya bekerja. Kami seluruh guru dan TU mendapat tambahkan kerja sebagai piket. Dan saya mendapat jadwal pada hari Kamis. Pada saat mengabadikan momen ini saya bersama rekan saya sedang melengkapi adminitrasi Piket hari ini meliputi buku kehadiran guru Mapel, buku tamu, buka keterlambatan siswa serta buku kehadiran siswa. Alhamdulillah, saya mendapat rekan tim yang sangat kompak saat melaksanakan tugas ini.

E67D2614-692C-4A9E-8252-141962810970.jpeg
Selfie bersama Kucing saya

Dan foto selfie terakhir yang saya bagikan adalah selfie saya bersama kucing saya. Bento merupakan nama panggilan yang saya berikan kepada dia. Setiap hari saya selalu bermain dengan dia. Ketika saya pergi kerja di mengantar saya sampai pintu rumah dan bento juga sangat setia menunggu kepulangan saya di depan pintu. Foto ini saya abadikan ketika saya memberikan bento makanan. Saya melihat dia sangat lahap menghabiskan makanan tang saya letakkan di piring makan dia. Saya memiliki kucing yang sangat lahap makan sehingga dia tumbuh dengan sangat baik. Dia juga memiliki bulu dan tingkah yang sangat lucu. Walaupun mukanya datar terkadang cemberut namun dia sangat suka mengajak bermain saya dan semua orang di rumah. Memiliki bento saya sangat bahagia.


Sekian postingan saya. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah mendukung dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  
 last month 

Saludos amiga @meriseptriyanti

Las selfies llegaron para resolver el problema de sacrificarse para tomar las fotografías sabiendo que no iba a salir en la foto, yo era uno de ellos jajaja. Gracias a las fotos podemos mantener presente esos momentos emocionantes con la familia y amigos.

Buena presentación.

Así es, con los selfies no echamos de menos estar presentes en la foto. Así siempre podremos rememorar esos recuerdos.

Gracias por vuestro apoyo y vuestros amables comentarios.



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Terimakasih pak @hariadi atas dukungannya

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Foto selfie nya cerah ceria, yang lihat pun tidak sakit mata... Trimakasih sdh mengajak saya ikut kontes ini

Terimakasih bu. Saya tidak sabar menunggu postingan ibu

Loading...

Fotonya sangat bagus dan menarik

Di tunggu postingannya juga

These are memorable moments you share with us, your selfies are fine, and they will always remind you of the memorable times.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64